Na In Woo Buka-Bukaan Kesulitan Yang Dialami Saat Bintangi 'Mr. Queen'
TV

Dalam 'Mr. Queen', Na In Woo berperan sebagai Kim Byeong In. Sang aktor ganteng mengungkap bagaimana caranya mempersiapkan berakting adegan aksi di drama tvN itu.

WowKeren - Na In Woo belum lama ini menjalani wawancara dengan media Ilgan Sports. Aktor kelahiran tahun 1994 itu membicarakan banyak hal termasuk soal aktingnya sebagai Kim Byeong In dalam drama "Mr. Queen".

Na In Woo mengungkap bagaimana caranya mempersiapkan berakting adegan aksi di "Mr. Queen". "Kami punya banyak waktu jadi aku banyak berlatih selama beberapa bulan pertama. Para aktor yang punya waktu berkumpul dan kami benar-benar berusaha keras," curhat Na In Woo.

"Tapi masih sulit untuk menyatukan adegan-adegan yang dikoreografikan di lokasi syuting. Ketegangan pada tubuh menjadi lebih terkendali seiring berjalannya waktu jadi aku terbiasa dengannya," imbuh Na In Woo.

Na In Woo selanjutnya menceritakan kesulitan seperti apa yang ia alami saat membintangi "Mr. Queen". "Aku memang harus berusaha keras untuk menyampaikan dialog dengan baik," ungkap Na In Woo.


"Aku biasanya berbicara sangat lambat tetapi kalimat untuk karakter di 'Mr. Queen' tidak lambat, karena itu adalah drama lintas genre (yang karakter utamanya adalah orang-orang dari masa depan). Jadi aku mencoba menyesuaikan tempo dengan orang lain," imbuh Na In Woo.

Na In Woo selanjutnya menceritakan soal mimpinya menjadi seorang aktor. "Bukankah kita semua berpikir ketika masih muda bahwa para aktor tampak 'keren' dan 'Aku ingin mencobanya sekali'? Aku memiliki mimpi-mimpi itu, yang sangat samar-samar," tutur Na In Woo.

Na In Woo pun menceritakan kapan mimpinya menjadi nyata. "Aku cukup tinggi ketika masih muda, dan sudah 185 sentimeter (enam kaki) pada saat berada di tahun kedua sekolah menengahku," lanjut Na In Woo.

"Suatu hari aku berada di dekat Stasiun Suwon (di Gyeonggi) dan seseorang memberiku kartu nama mereka. Itu mengarah pada pelatihan (untuk boygrup K-pop), tetapi aku memutuskan lebih cocok untuk akting ketika berada di tahun terakhirku di sekolah menengah," pungkas Na In Woo.

Sementara itu, Na In Woo saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "River Where the Moon Rises". Aktor ganteng itu memerankan karakter On Dal menggantikan Ji Soo yang dipecat terkait kasus bully.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts