Billie Eilish Pamer Gaya Rambut Baru Blonde, Cantik Abis!
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish baru saja memamerkan gaya rambut barunya melalui laman Instagram pribadinya. Penampilan baru Billie itu berhasil membuat banyak penggemar terpukau.

WowKeren - Baru-baru ini, musisi muda dan berbakat asal Amerika Billie Eilish mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya pada Kamis (18/2). Postingan Billie kali ini berhasil mengejutkan banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, Billie secara tiba-tiba membagikan potret gaya rambut barunya ke publik.

Bila Billie selalu identik dengan warna rambut campuran hitam dan hijau, kini Billie mengunggah penampilan barunya dengan gaya blonde. Postingan Billie itu lantas mengejutkan banyak penggemar dengan rambutnya yang kini telah berubah menjadi blonde.

Bahkan Billie menambahkan kalimat caption yang menggelitik hati. Dengan penampilan yang baru, Billie menggoda para penggemarnya dengan mengatakan siapa saja boleh untuk mencubitnya. "Cubit aku," tulis Billie pada Kamis (18/3) singkat.


Postingan terbaru Billie lantas berhasil mengundang perhatian banyak penggemar. Potret Billie dengan rambut blonde itu mendapatkan banyak pujian dari para penggemar. Mereka menyebut penampilan baru Billie itu terlihat jauh lebih cantik.

"Aku jatuh cinta dengan gaya baru ini, dia (Billie) benar-benar berhasil membuat gaya dan warna rambut apa saja menjadi memukau," puji salah seorang penggemar. "Oh ya Tuhan kau terlihat sangat cantik dan mempesona dengan rambut baru itu," seru penggemar yang lain. "Yaa aku sangat terkejut, kau sangat cantik sekali, aku menyukainya," tambah penggemar yang lainnya lagi.

Dalam acara Grammy Awards 2021, Billie pun masih terlihat menggunakan gaya rambut berwarna hitam bercampur hijau. Bahkan Billie telah identik dengan gaya rambut berwarna hijau dan hitam. Sehingga penampilan baru Billie ini benar-benar mengejutkan banyak penggemar. Tak sedikit kaum pria menjadi jatuh hati melihat penampilan baru Billie itu.

Perempuan 19 tahun itu kini tak lagi terlihat menyeramkan. Sebelumnya, Billie memang dikenal memiliki gaya-gaya yang tak biasa. Bahkan masyarakat menyebut gaya Billie itu terlihat misterius dan menyeramkan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru