Gantengnya Kelewatan, Visual Jin BTS Buka Pintu di Variety Show Dipuji Bak Pangeran
Naver/Dispatch
Selebriti

Teaser yang dirilis menunjukkan para member berjalan melalui gerbang hanok (rumah tradisional Korea) sambil tersenyum. Visual Jin benar-benar menarik perhatian semua orang.

WowKeren - "You Quiz On The Block" telah merilis teaser untuk penampilan BTS (Bangtan Boys) di episode mendatang. Jin menjadi perbincangan hangat karena ketampanannya dalam teaser.

Begitu teader dirilis, "#BTSJIN," "Seokjin," dan "Jin Hair" (rambut Jin) mulai menjadi tren di Twitter. Penggemar melihat penampilan Jin dalam teaser dan menjadi "gila" seketika.

"You Quiz On The Block" adalah variety show yang dibawakan oleh Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. BTS akan memiliki acara spesial 100 menit di mana mereka akan melakukan berbagai aktivitas, termasuk wawancara dan kuis.

Teaser yang dirilis menunjukkan para member berjalan melalui gerbang hanok (rumah tradisional Korea) sambil tersenyum. Beberapa dari mereka mengenakan penutup telinga yang menggemaskan. Namun, Jin benar-benar menarik perhatian semua orang.

Jin masuk dengan getaran seorang pangeran dan matahari bersinar. Sulit untuk mengalihkan pandangan darinya. Beberapa bahkan mulai menjulukinya "Cowok Gerbang" karena visualnya saat membuka pintu.


Source: Twitter

Banyak juga yang mengatakan bahwa itu mengingatkan mereka pada adegan ikonik di K-Drama "Boys Over Flowers" di mana F4 diperkenalkan. Tidak sedikit juga yang menyamakan Jin dengan seorang pangeran Disney dan pemeran utama K-Drama.

Jin tidak pernah gagal untuk mengejutkan ARMY dengan ketampanannya yang berlebihan. Penggemar tidak sabar menantikan penampilan BTS di "You Quiz On The Block" pada 24 Maret mendatang.

Sementara itu, BTS baru-baru ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS juga tampil membawakan "Dynamite" di ajang penghargaan musik bergengsi Amerika Serikat tersebut. Ini adalah penampilan kedua mereka setelah tahun lalu ikut tampil di panggung bersama Lil Nas X.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru