Performance Rose BLACKPINK di 'The Tonight Show' Dipuji Keren dan Banjir Komentar Kagum
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Video performance 'On the Ground' Rose di "The Tonight Show" pun tak pelak menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai memberikan pujian.

WowKeren - NBC sebelumnya mengumumkan bahwa Rose BLACKPINK (Black Pink) tampil di "The Tonight Show" yang dibawakan oleh Jimmy Fallon. Ia menjadi penyanyi solo Korea pertama yang tampil di acara tersebut, membawakan lagu debut solonya yang berjudul "On the Ground".

Rose menjadi tamu di episode Selasa, 16 Maret di mana aktor "Sherlock" Benedict Cumberbatch dan aktris "Riverdale" Madelaine Petsch juga tampil sebagai tamu. Video performance Rose pun kini telah dirilis.

Sudah bisa ditebak, Rose tampil memukau di atas panggung dengan membawakan lagu "On the Ground". Berbalut mini dress dan rambut yang dikuncir, penyanyi asal Australia itu menunjukkan pesonanya sebagai solois.

Video performance "On the Ground" Rose di "The Tonight Show" pun tak pelak menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk penyanyi kelahiran 1997 tersebut.


"Wow, videonya kelihatan lebih bagus karena dalam format hitam putih," komentar netizen. "Wow, auranya sangat gila," kata netizen lainnya. "Aku sangat gugup saat menonton ini... Aku suka sekali lagu baru Rose," ujar yang lain.

"Keren... Ini jauh lebih baik dari acara musik," puji netizen. "Dia kelihatan lebih keren dalam format hitam putih dan panggungnya juga direkam dengan baik," komentar yang lain. "Menurutku performance-nya benar-benar keren," tambah lainnya.

BLACKPINK sebelumnya muncul di "The Tonight Show" Jimmy Fallon sebagai grup untuk mempromosikan dan menampilkan "How You Like That" pada Juni tahun lalu. Menjelang pengumuman penampilan Rose di acaranya, Jimmy Fallon juga mem-follow idol tersebut di Instagram.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait