Sudah Blonde, Rambut Hijau Billie Eilish Di Grammy Awards Ternyata Wig?
Instagram/recordingacademy
Selebriti

Billie pertama kali menampilkan warna rambutnya itu ke publik pada Kamis (18/2) lewat postingan akun Instagram pribadinya. Namun meski baru saja ditampilkan ke publik, rambut baru Billie ini ternyata butuh proses yang cukup lama.

WowKeren - Billie Eilish baru mengejutkan penggemarnya dengan menampilkan rambut pirang platinum. Seperti yang diketahui, Billie Eilish dikenal memiliki warna rambut yang ikonik yakni hijau terang dengan hitam pekat.

Billie pertama kali menampilkan warna rambutnya itu ke publik pada Kamis (18/2) lewat postingan akun Instagram pribadinya. Dengan penampilan yang baru, Billie menggoda para penggemarnya dengan mengatakan siapa saja boleh untuk mencubitnya. "Cubit aku," tulis Billie pada Kamis (18/3) singkat.

Namun meski baru saja ditampilkan ke publik, rambut baru Billie ini ternyata butuh proses yang cukup lama. Meski kini telah dihapus, penata rambut Billie, Lissa Renn sempat turun ke Instagram untuk menyajikan tentang perjuangannya mengubah rambut hijau Billie menjadi blonde sempurna.

Secara mengejutkan Lissa mengaku bahwa proses mengubah rambut Billie ini memakan waktu 6 minggu. Ia harus secara perlahan menghilangkan warna hitam dan hijau neon itu dari rambut Billie agar tak rusak.

"Prosesnya nyata ketika Anda melakukannya dengan benar. 6 minggu untuk menghilangkan semua bagian hitam dari ujungnya tanpa merusaknya, bersama dengan dia mengikuti aturan perawatan rambutku yang ketat. Kami sebenarnya menyukai semua tahap pengangkatan warna tetapi hasil akhirnya adalah (emoji api)," tulisnya di Instagram.


Hal ini tentu membuat banyak fans bingung. Pasalnya, Billie diketahui hadir dalam malam penghargaan Grammy Awards 2021 pada Senin (15/3). Dalam acara itu, Billie terlihat masih memiliki rambut berwarna hitam dan hijau. Hal ini membuat banyak fans berspekulasi bahwa penyanyi itu hadir dengan menggunakan wig untuk menutupi rambut blondenya.

Benar saja, Billie sendiri sepertinya membenarkan rumor itu di TikTok miliknya. Ia memposting video di TikTok yang memperlihatkan dirinya seperti sedang bermain dan menarik-narik wig hitam dan hijaunya yang menurut penggemar adalah rambut aslinya selama ini.

?

Di Instagram, Lisa berbicara tentang bagaimana perubahan rambut ini menandakan awal yang sangat baru bagi Billie. Ia juga sangat senang bisa menjadi penata rambut Billie Eilish selama 6 tahun lamanya.

"Sangat bangga & terhormat," tulis penata rambut. "Billie telah menjadi klien kami selama 6+ tahun, sangat menyenangkan melihatnya tumbuh dan berkembang sebagai artis dan wanita. Saya sangat berterima kasih atas kepercayaannya pada saya untuk menciptakan gaya barunya & awal era baru!"

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts