Debut Sukses Besar, STAYC Dikonfirmasi Bakal Segera Comeback Bulan April
Twitter/STAYC_official
Musik

Girl grup besutan Black Eyed Pilseung, STAYC memang diketahui meraih kepopuleran besar meski baru debut. Ingin mengulangi kesuksesan itu, STAYC baru saja dikonfirmasi akan segera comeback.

WowKeren - Girl grup besutan Black Eyed Pilseung, STAYC memang diketahui meraih kepopuleran besar meski baru debut. Girl grup itu debut pada November 2021 lewat single album "Star to a Young Culture". Ingin mengulangi kesuksesan itu, STAYC baru saja dikonfirmasi akan segera comeback.

Pada kemarin, 18 Maret, HIGH-UP Entertainment mengungkapkan melalui telepon dengan TopStarNews. Laporan agensi itu menerangkan bahwa STAYC akan segera comeback bulan April.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa girl grup sudah menyelesaikan syuting MV mereka. "STAYC akan comeback pada bulan April, dan mereka telah menyelesaikan syuting video musik mereka," bunyi laporan agensi,

Hal ini tentu membuat banyak fans antusias, mengingat promosi debut grup itu mendapat respon hangat. Apalagi pendiri girl grup ini merupakan duo produser yang kualitas karya-karyanya tak perlu diragukan lagi.


Pendiri STAYC, Black Eyed Pilseung adalah duo terkenal yang dikenal memproduksi lagu-lagu hit untuk girl grup seperti TWICE, A Pink, dan SISTAR. STAYC membuat debut mereka November lalu dengan album single pertama mereka "Star To A Young Culture" dan judul lagu "SO BAD."

Salah satu membernya yakni Sieun terkenal sebelum debut sebagai putri penyanyi veteran Park Nam Jung. Sebelum terjun ke dunia tarik suara, Sieun merupakan aktris untuk perannya dalam drama seperti "The Good Wife", "Queen for Seven Days", dan "The Crowned Clown".

Dia bahkan memenangkan Youth Acting Award di 2018 SBS Drama Awards untuk perannya dalam "Still 17". Member lainnya yakni Seeun juga dikenal sebagai aktris, muncul di acara seperti "The Guardians and Circle".

Pada 12 November 202, video musik untuk single utama album "So Bad" dirilis, menerima lebih dari 2,6 juta penayangan dalam 24 jam pertama. Album mereka dirilis pada hari yang sama, terjual lebih dari 4.300 eksemplar pada hari pertama, terbanyak untuk debut girl grup pada tahun 2020.

Album ini terjual lebih dari 10.000 eksemplar pada minggu pertama, menjadi album debut pertama oleh grup wanita pada tahun 2020 yang melakukannya. Album itu akhirnya debut di nomor 17 di Tangga Album Gaon mingguan. "So Bad" memulai debutnya di nomor 90 di Billboard's K-pop Hot 100, dan nomor 21 di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts