Rihanna Beli Rumah Mewah Di Kawasan Beverly Hills Dengan Harga Fantastis
Instagram/badgalriri
Selebriti

Penyanyi legendaris Rihanna dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah mewah dengan harga fantastis di kawasan elite Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

WowKeren - Penyanyi cantik Hollywood Rihanna dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah mewah kawasan elite Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Rumah mewah itu dikabarkan dibeli Rihanna dengan harga yang sangat fantastis. Tak tanggung-tanggung, rumah mewah itu memiliki harga beli sekitar 13,8 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 200 Miliar lebih.

Rumah mewah di kawasan Beverly Hills itu diketahui memiliki luas tanah sebesar 7.600 meter persegi. Rumah mewah milik Rihanna juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti lemari pakaian yang sangat besar. Tak hanya itu, rumah mewah milik Rihanna juga dilengkapi dengan dapur luas, halaman luar yang super besar dan nyaman, kolam renang serta fasilitas spa pribadi.

Menurut E! News, rumah baru milik pelantun lagu bertajuk "Diamonds" itu awalnya dibangun pada 1938 silam. Sebelumnya, rumah mewah ini dimiliki novelis Marry Sheldon sekaligus putri dari pencipta serial terbaik "I Dream of Jeannie", Sidney Sheldon.


Kemudian rumah mewah itu dijual Marry Sheldon kepada investor sekaligus miliader, Daniel Starr. Rihanna juga diketahui memiliki beberapa rumah dan properti di kawasan Los Angeles. Bahkan perempuan 33 tahun itu juga dikenal memiliki banyak tempat peristirahatan di kota asalnya, Barbados, Amerika Utara.

Sementara itu, para penggemar sudah tak sabar menantikan Rihanna akan mengeluarkan karya terbaiknya lagi. Kendati begitu, Rihanna sepertinya memilih untuk fokus kepada karier fashion serta kehidupan pribadinya dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya, penampakan rumah mewah di kawasan Beverly Hills, California milik Rihanna itu bisa dilihat di sini. Rihanna juga sempat dikabarkan tengah menjalin asmara bersama rapper A$AP Rocky pada tahun 2019 lalu. Rumor tersebut mencuat sesaat setelah Rihanna dan Rocky berjalan bersama di red carpet dalam acara Fashion Award di Royal Albert Hall, London.

Namun sumber orang dalam milik In Touch menyebut bahwa Rihanna dan Rocky hanya berteman baik saja. "Rihanna dan A$AP adalah teman baik," ungkap sumber tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru