Kim So Hyun Ungkap Kesulitan Yang Dihadapi Saat Bintangi 'Love Alarm'
Naver
TV

'Love Alarm' menceritakan cinta segitiga yang mengapit Kim Jo Jo (Kim So Hyun). Ia tinggal dalam dunia di mana perasaan cinta dapat diketahui lewat aplikasi Love Alarm.

WowKeren - Kim So Hyun melakukan wawancara dan pemotretan dengan majalah Singles. Aktris kelahiran tahun 1999 itu membahas banyak hal seputar karier aktingnya termasuk pengalamannya membintangi "Love Alarm".

Kim So Hyun menggambarkan kesulitan yang dia hadapi dalam mengambil peran Kim Jo Jo. "Aku perlu memahami dan merangkul Jo Jo, tetapi sulit untuk masuk ke dalam situasi sulitnya dan menggali emosinya yang rumit," ujar Kim So Hyun.

"Aku bertanya-tanya apakah spektrum aktingku terlalu sempit untuk mengekspresikan Jo Jo dengan benar. Aku berusaha keras untuk mengikuti jalan yang dibuat sutradara dan penulis musim satu & dua," sambung Kim So Hyun.

"Aku mendapatkan keberanian ketika sutradara memujiku dengan mengatakan bahwa aku melakukan pekerjaan dengan baik. Melalui musim-musim, aku juga memikirkan secara mendalam tentang bentuk-bentuk cinta. Cinta yang dewasa dan inti dari cinta," pungkas Kim So Hyun.


Kim So Hyun lantas memberikan komentar serta pujian untuk dirinya sendiri. "Usahaku sebagai aktris. Aku mencoba untuk tidak mengabaikan dan malah menghadapi hal-hal yang menurutku kurang kumiliki," tutur Kim So Hyun.

"Aku menerima apa yang dikatakan orang-orang di sekitarku, mencari aspek yang ingin kuubah dan mengerjakannya melalui proyekku berikutnya. Ini adalah sesuatu yang kukerjakan dengan sangat keras, jadi aku ingin memuji diriku sendiri setidaknya dalam hal ini," tambah Kim So Hyun.

Terakhir, Kim So Hyun mengungkap harapannya ketika berusia tiga puluhan. "Aku ingin aku yang berusia tiga puluh tahun menjadi orang yang solid dan jujur. Seperti aku sekarang, sedikit lebih dari aku sekarang," pungkas Kim So Hyun.

Sementara itu, "Love Alarm" menceritakan tentang cinta segitiga antara Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Sun Oh (Song Kang). Mereka tinggal dalam dunia di mana perasaan cinta dapat diketahui lewat aplikasi Love Alarm.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts