Proporsi Tubuh Yoo Jae Seok Foto Bareng BTS di 'You Quiz on the Block' Curi Perhatian
Instagram/youquizontheblock
TV

Jelang 'You Quiz on the Block' tayang, tim produksi pada 24 Maret mendatang sudah merilis teaser maupun foto-foto yang menunjukkan interaksi dua MC bersama Jungkook.

WowKeren - "You Quiz on the Block" siap menayangkan episode yang sangat sayang untuk dilewatkan. Pasalnya episode dari program yang dipandu Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho itu menampilkan member BTS (Bangtan Boys) dalam formasi lengkap.

Jelang tayang, tim produksi sudah merilis teaser maupun foto-foto yang menunjukkan interaksi dua MC bersama Jungkook. Foto-foto itu rupanya mencuri perhatian netizen Korea Selatan terutama membahas proporsi tubuh dan ukuran wajah Yoo Jae Seok.

"Nah, wajah Yoo Jae Seok terlalu kecil," tulis seorang netizen. "Proporsi Yoo Jae Suk bagus," sambung yang lain. "Aku datang ke sini untuk BTS, tapi aku terkejut melihat proporsi Yoo Jae Suk," imbuh yang lain.

"Aku sangat menantikannya! Setiap orang tampan dan imut!" sahut netizen lain. "BTS kita sangat tampan. Tidak sabar," tambah lainnya. "Semua orang terlihat sangat baik, aky sangat menantikannya," pungkas netizen lainnya.


Proporsi Tubuh Yoo Jae Seok Foto Bareng BTS di \'You Quiz on the Block\' Curi Perhatian

Source: Naver

Sebelumnya, episode 99 "You Quiz on the Block" yang disiarkan pada tanggal 24 Maret mendatang diumumkan akan menjadi episode spesial BTS. Ketujuh member akan muncul selama 100 menit dalam program hits tvN itu.

Akan ada berbagai konten tentang BTS di "You Quiz on the Block", termasuk wawancara biasa dan kuis bersama duo MC. Penggemar dapat menantikan episode ini, terutama karena BTS adalah penggemar berat acara ini.

PD Kim Min Seok berkomentar, "BTS akan bergabung dengan episode ke-99 dari 'You Quiz on the Block'. Kami berencana untuk membuat BTS spesial yang asli dan menyenangkan dengan menambahkan konten yang beragam dan chemistry yang hebat antara Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho." Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel