Tampan Paripurna, Visual Sunoo ENHYPEN Bikin Netizen Menggila
Instagram/enhypen
Selebriti

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan ketampanan salah satu member ENHYPEN, Sunoo. Simak tanggapan lengkap mereka dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan di forum komunitas online Pann membahas tentang ketampanan Sunoo ENHYPEN. Menurut si pembuat postingan, Sunoo telah "menyerang" netizen dengan visualnya yang bersinar.

Dalam gambar tangkapan layar yang disertakan, foto Sunoo terlihat sedikit buram. Kendati demikian, kualitas foto yang buruk tak membuat ketampanan Sunoo memudar. Wajahnya memiliki berbagai fitur yang sempurna seperti hidung mancung, mata dan bibir yang menawan.

Penulis postingan juga membuat komentar tentang, "Sunoo membuat legenda setiap kali video 'EN-TER key' diupload". Ini menyiratkan bahwa berbagai konten yang memuat Sunoo di saluran YouTube ENHYPEN selalu menarik minat penggemar.

Tampan Paripurna, Visual Sunoo ENHYPEN Jadi Perbincangan Netizen

Source: Pann


Setelah postingan tersebut dibuat, sejumlah netizen langsung memberikan komentar. Banyak yang setuju dengan pendapat si penulis dan mulai memuji ketampanan Sunoo seperti berikut ini.

"Memang benar wajah Sunoo itu gila (saking tampannya)," tulis seorang netter. "Garis mata Sunoo membuat kita semua menjadi gila," imbuh netter yang lain. "Aku bukan penggemarnya, tapi kuakui bahwa Sunoo sangat tampan. Visual Sunoo luar biasa," timpal netter yang lain.

"Baby Sunoo yang gemuk dan bibir yang menawan adalah pesonanya. Matanya berwarna cokelat muda yang indah dan dua keping cokelat yang hilang di pipinya sangat indah. Mata kucingnya dan bulu matanya yang panjang, serta kulitnya yang cerah tentu saja akan membuat orang lain menggila," sambung yang lain.

"Visualnya bukan main. Sunoo bisa bersinar dengan caranya sendiri dan dia bisa membuat kami menggila hanya dengan berdiri di sudut," sahut yang lain. "Sunoo jelas seorang center visual, dia bermata rubah, berkulit persik serta penyanyi dan penari yang berbakat," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait