Kang Seung Yoon WINNER Ungkapkan Patah Hati Dalam Video Konsep Teaser Album Comeback Solo 'Page'
Instagram/w_n_r00
Musik

Kang Seung Yoon WINNER telah mengungkapkan sebuah film teaser konsep baru untuk album lengkap pertamanya yang akan datang. Dalam film konsep yang kabur, Kang Seung Yoon menyanyikan tentang sakit hatinya

WowKeren - Semenjak 2 member WINNER (II) pergi wamil, 2 member lainnya memang lebih disibukkan dengan kegiatan solo. Kang Seung Yoon menjadi salah satu member yang kembali menggoda fans akan rencana comeback solo pertamanya dalam 8 tahun.

YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa leader WINNER itu akan segera merilis full album solo pertamanya. Lebih lanjut album tersebut dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret. Agensi menyebut bahwa Seung Yoon telah selesai merekam semua lagu dan kini fokus pada MV

Album comeback solo ini nantinya berjudul "Page". Pada hari ini, Selasa (23/3), Kang Seung Yoon WINNER telah mengungkapkan sebuah film teaser konsep baru untuk album lengkap pertamanya yang akan datang.


Dalam film konsep yang kabur, Kang Seung Yoon menyanyikan tentang sakit hatinya dan memberikan cuplikan cuplikan lagu debut solonya yang akan datang "Iyah". Dalam lagu itu terdengan sebuah alunan musik band yang energik dan berirama disertai dengan vokal sempurna dari Kang Seung Yoon.

Selain lagu utama, album ini juga akan berisi 11 lagu lain. Sebelas lagu tersebut yakni "We Need Love", "Bram", "Skip”, "Obvious", "Better", "Captain", "Were We?", "365", "Tread On Me", "Hey Rain", dan versi khusus "IYAH" yang menampilkan Yoon Jong Shin.

Semua lagunya diketahui dibuat oleh Kang Seung Yoon sendiri, dan sebagian besar lirik lagunya juga ditulis olehnya. Selain itu ia juga turut menggandeng beberapa rapper keren untuk berkolaborasi. Dalam lagu "Skip" ia menggaet Wonstein, "Obvious" menggandeng Simon D, serta sesama member WINNER, Song Min Ho di lagu "Better".

Album ini nantinya akan dirilis pada akhir bulan tepatnya tanggal 29 Maret pukul 6 sore KST. Ini akan menjadi comeback pertama Kang Seung Yoon sebagai artis solo dalam delapan tahun. Sebelum dia bergabung dengan WINNER, dia berkompetisi di “Superstar K2” dan memulai debutnya dengan lagu “It Rains” pada Juli 2013 sebagai artis solo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru