Kim Soo Hyun Akui Tak Ingin Menonjol Saat Bintangi 'It's Okay to Not Be Okay'
Instagram/00357367
TV

'It's Okay to Not Be Okay' adalah drama comeback Kim Soo Hyun usai menjalani wajib militer. Aktor ganteng itu mengakui dirinya tidak tertekan membintangi drama tersebut.

WowKeren - Kim Soo Hyun menjalani sesi wawancara dan pemotretan dengan majalah Vogue. Aktor kelahiran tahun 1988 itu membicarakan banyak hal termasuk soal aktingnya dalam drama populer "It's Okay to Not Be Okay".

"It's Okay to Not Be Okay" adalah drama comeback Kim Soo Hyun usai menjalani wajib militer. Aktor ganteng itu mengakui dirinya tidak tertekan dan tak ingin menonjol seperti yang ia lakukan pada proyek-proyek sebelumnya.

"Tidak seperti pekerjaanku sebelumnya, 'It's Okay to Not Be Okay' adalah proyek yang kudekati dengan sikap yang sangat nyaman. Aku berpikir bahwa akan merasakan lebih banyak tekanan karena itu adalah proyek comebackku tetapi aku merasa lebih bebas dengannya daripada pekerjaan lain yang telah kulakukan," ujar Kim Soo Hyun.

"Di masa lalu, aku berpikir, 'Aku harus menonjol, aku harus berbuat lebih banyak untuk membuat karakterku menonjol, aku harus sukses dengan aktingku'. Tetapi dengan 'It's Okay to Not Be Okay', aku mengambil mundur dan mendekatinya dengan suasana hati yang lebih kontemplatif," sambung Kim Soo Hyun.


"Aku tidak perlu menjadi super dramatis atau dinamis. Dalam kompetisi yang penuh dengan profesional, mencoba untuk menonjol hanya akan membuatmu terlihat seperti amatir. Jika kalian hanya fokus pada hasil, maka kalian merasa kesepian selama balapan, jadi lebih baik selesaikan dengan kecepatanmu sendiri. Aku mendekati drama dengan sikap itu dan itu berjalan dengan baik," pungkas Kim Soo Hyun.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri menceritakan kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Moon Kang Tae bertugas menuliskan kondisi pasien dan menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti jika pasien berkelahi atau mereka melarikan diri. Pria ganteng itu hanya menghasilkan sekitar 1,8 juta won sebulan.

Sedangkan Go Moon Young meski cantik dan punya banyak penggemar, ia sangat egois, sombong dan kasar. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel