Taemin SHINee Bakal Rilis OST Pertamanya Dalam 6 Tahun Untuk Drama 'Navillera'
Musik

Pada pemutaran perdana 'Navillera' pada kemari, Senin (22/3), beberapa penonton mengenali suara Taemin yang dimainkan sebagai lagu tema penutup dari serial drama tersebut.

WowKeren - Selain sibuk dengan aktivitas solo maupun grup, Taemin akan kembali memanjakan fans lewat music OST. Member termuda SHINee itu baru saja dikonfirmasi akan merilis OST drama pertamanya usai sekian lama. OST ini nantinya akan digunakan untuk drama “Navillera”.

Pada pemutaran perdana “Navillera” pada kemari, Senin (22/3), beberapa penonton mengenali suara Taemin yang dimainkan sebagai lagu tema penutup dari serial drama tersebut. Berjudul "My Day", OST solo Taemin yang akan datang akan menjadi lagu ballad yang lembut dan emosional.

Ini akan menandai pertama kalinya Taemin berpartisipasi dalam perilisan OST sejak "Your Name" dirilis pada tahun 2015. “Your Name” sendiri merupaka OST duet yang ia nyanyikan dengan Jonghyun untuk serial KBS “Who Are You”.


Lagu "My Day" milik Taemin ini akan dirilis secara penuh pada 30 Maret pukul 6 sore KST. "Navillera" akan mengikuti perjalanan Shim Deok Chool dan Lee Chae Rok untuk menggapi mimpinya menjadi penari balet.

Shim Deok Chool adalah seorang pria 70 tahun yang telah pensiun dari pekerjaannya sebagai pegawai kantor pos. Setelah mendedikasikan hidup pada pekerjaan dan keluarga, Shim Deok Chool memutuskan untuk mengejar mimpinya lagi sebagai penari balet.

Dia kemudian bergabung dengan perusahaan balet dan bertemu dengan Lee Chae Rok, pemuda 23 tahun yang telah melalui sejumlah kesulitan dalam hidup. Setelah bertemu, mereka saling mendukung dan berjuang bersama dalam mengejar impian tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "LUCA" pada Senin - Selasa malam tvN. Drama garapan sutradara "Bad Guys: Vile City" ini mulai tayang pada kemarin Senin (22/3).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru