Wajah Gantengnya Viral dan Bikin Speechless, Begini Komentar Pede Jin BTS
Official tvN
Selebriti

Seorang penggemar ingin Jin tahun bahwa wajah tampannya menjadi viral dan sukses membuat banyak orang terpana. Pemilik nama Kim Seokjin itu menanggapinya dengan percaya diri.

WowKeren - Bukan tanpa alasan Jin BTS (Bangtan Boys) dijuluki "Worldwide Handsome". Dalam satu minggu, ketampannya telah mengejutkan banyak orang lebih dari sekali.

Minggu lalu, ARMY terpana dengan ketampanan Jin yang bak pangeran dalam video teaser "You Quiz on the Block" yang telah dirilis tvN. Pekan ini, ARMY sekali lagi jatuh cinta dengan Jin setelah teaser baru dirilis.

Wajah Gantengnya Viral dan Bikin Speechless, Begini Komentar Santuy Jin BTS 1

Source: Twitter

Video tersebut pada dasarnya hanya menampilkan para member BTS tertawa dan bersenang-senang dalam gerakan lambat selama tiga menit. Visual Jin yang memukau sekali lagi membuat kehebohan di antara ARMY.

Source: Twitter


Seorang penggemar ingin Jin tahun bahwa wajah tampannya menjadi viral dan sukses membuat banyak orang terpana. Ia menyampaikannya melaui postingan di Weverse yang kebetulan dikomentari sendiri oleh pemilik nama Kim Seokjin itu.

Wajah Gantengnya Viral dan Bikin Speechless, Begini Komentar Santuy Jin BTS 2

Source: Weverse

"Seokjin yang sedang melakukan pemotretan ketika dia seharusnya syuting untuk variety show," tulis penggemar. Sebagai tanggapan, Jin dengan percaya diri menulis, "Aku melihat wajah ini di cermin setiap hari."

Sebelumnya, Jin sering mengaku bahwa dirinya nyaris terkena serangan jantung karena pantulan wajahnya di cermin. Penyanyi kelahiran 1992 itu berkata bahwa ia terkejut dengan wajahnya yang semakin hari semakin tampan.

Sementara itu, BTS akan tampil di acara spesial 100 menit "You Quiz On The Block" pada 24 Maret. ARMY tidak sabar menantikan karena ini adalah penampilan variety show mereka setelah sekian lama.

Dalam berita lain, BTS baru-baru ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru