Eric Nam Ikut Komentari Kegagalan BTS Sabet Penghargaan di Grammy Awards 2021
Instagram/ericnam
Selebriti

Eric Nam berbagi bahwa dia senang mendengar BTS tetap positif. Untuk alasan itu, ia berkata bahwa kerja keras dan sikap optimis BTS adalah salah satu alasan utama dia sangat mengagumi mereka.

WowKeren - Salah satu bintang yang mengungkapkan kekecewaan atas kekalahan BTS (Bangtan Boys) di Grammy Awards 2021 baru-baru ini adalah Eric Nam. Ia membicarakan hal tersebut dalam podcast-nya yang populer, K-pop Daebak.

Tahun ini adalah tahun yang luar biasa bagi penggemar K-Pop karena BTS menjadi grup K-Pop pertama yang dinominasikan untuk Grammy Awards. Sayangnya, BTS tidak pulang dengan trofi Grammy dan penghargaan diberikan kepada Lady Gaga dan Ariana Grande untuk lagu hit mereka, "Rain On Me."

Sementara "Rain On Me" adalah lagu dan kolaborasi yang luar biasa, banyak yang merasa bahwa "Dynamite" milik BTS seharusnya menang. Meskipun Eric Nam ingin membahas topik tersebut, cukup sulit baginya untuk menyampaikan perasaannya pada awalnya.

"Aku tidak tahu harus berkata apa. Jelas ada hal-hal yang terjadi dan aku suka orang-orang menanggapinya dengan tenang. Tapi, aku merasa semua orang mendukungnya. Jika kalian tidak tahu apa yang aku bicarakan, aku pikir berbicara tentang nominasi Grammy BTS dan aku pikir kita semua berharap untuk itu, (yang) tidak berhasil," kata Eric Nam.

Meski kalah, Eric Nam berbagi bahwa dia senang mendengar BTS tetap positif. Untuk alasan itu, Eric Nam mengklarifikasi bahwa kerja keras dan sikap optimis BTS adalah salah satu alasan utama dia sangat mengagumi mereka.


"Itu tidak berhasil, tetapi aku pikir aku melihat di seluruh internet orang-orang berkata, 'Baiklah, saatnya untuk kembali bekerja' dan aku suka itu. Itulah yang aku sukai dari mereka. Mereka rendah hati, mereka bekerja keras dan mereka akan terus melakukan pekerjaan mereka dan mudah-mudahan, tahun depan adalah tahun dan...eh...ya. Aku tidak tahu harus berkata apa," ujar Eric Nam.

BTS mungkin tidak lolos untuk penghargaan tahun ini, tapi tentu saja, dinominasikan sebagai grup K-Pop pertama untuk nominasi kategori Grammy sangat berarti dan Eric Nam memberi selamat kepada BTS karena mencetak sejarah.

"Aku mendukung mereka. Aku pikir banyak orang, tapi terkadang, hanya... kita tidak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan sepanjang waktu. Tapi bagaimanapun, selamat karena masih hal besar untuk dinominasikan di Grammy, itu masih hal besar," kata Eric Nam.

Eric Nam melanjutkan dan berkomentar bahwa sebagai seniman sangat penting untuk terus membuat karya seni yang mereka sukai dan sukai. Eric Nam juga menyebutkan bahwa dia memiliki beberapa musiknya sendiri yang diharapkan akan segera dirilis.

"Orang-orang K-Pop dan apa yang kami lakukan serta artis, kami harus tetap...kami harus membuat musik. Kita harus membuat hal-hal yang kita sukai yang sangat kita rasakan dan lakukan. Itu tugas kami dan kami akan terus melakukannya dan aku sendiri, aku kembali ke studio. Aku sedang menulis dan semoga aku bisa mengeluarkan sesuatu tahun ini dan pergi dan melihat kalian dalam tur. Jadi itulah harapannya," tutupnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts