'Navillera' Tayang Perdana, Peran Song Kang sebagai Penari Balet Tuai Sambutan Hangat
TV

Setelah 'Navillera' menayangkan episode perdana pada Senin (22/3) malam kemarin, sejumlah penggemar memberikan sambutan hangat untuk peran Song Kang sebagai penari balet. Seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - "Navillera" telah menghadirkan episode perdananya pada Senin (22/3) malam kemarin. Begitu episode ini tayang, sejumlah penggemar memberi sambutan hangat untuk akting Song Kang yang berperan sebagai penari balet bernama Lee Chae Rok.

Dalam episode tersebut, Lee Chae Rok mulai meragukan dirinya sendiri meski sangat berbakat dan mencintai tarian balet. Hal itu terutama karena sang pelatih, Ki Seung Joo, terus memarahinya dan berkata bahwa dia tidak cukup baik.

Untuk memahami perasaan muridnya, Ki Seung Joo akhirnya bertanya apa yang mengganggu pikiran Lee Chae Rok. Karena itulah Lee Chae Rok akhirnya bercerita bahwa ayahnya saat ini sedang dipenjara dan ibunya telah meninggal. Dengan situasi tersebut, fokus Lee Chae Rok untuk belajar balet akhirnya terpecah.

Setelah episode ini tayang, penggemar tidak dapat menahan diri untuk memuji Song Kang yang bertransformasi menjadi penari balet. Aktingnya mendapat banyak tanggapan positif karena berhasil memukau penonton. Simak beberapa komentar yang mereka tulis melalui Twitter berikut ini:


"'Navillera' sangat lucu. Ada Song Kang dan lelaki tua yang mencoba meraih mimpi sebagai balerino," tulis seorang netter. "Sebagai mantan penari balet, aku sangat senang menonton 'Navillera' karena sepertinya sangat mengharukan. Dan Song Kang sebagai balerino membuatku tidak ingin meminta lebih," imbuh netter yang lain.

"Aku bahkan belum mulai menonton 'Navillera'. Tapi fakta bahwa Song Kang bisa menari balet itu sangat gila dan luar biasa!!! Entah dia menggunakan pemeran pengganti atau tidak, ini masih luar biasa," ujar netter yang lain.

"Dari siswa SMA, monster hingga balerinpo. Song Kang benar-benar dapat melakukan peran apapun dengan mudah," sambung yang lain. "Aku sangat bersemangat menonton pertunjukan balet Song Kang. Dia benar-benar mendorong dirinya sendiri untuk melakukan peran yang berbeda, dan kali ini dia benar-benar berlatih balet! Dia terlihat sangat hebat saat melakukannya," sahut netter lainnya.

Sementara itu, Song Kang pernah mengungkapkan bahwa ia menghabiskan waktu selama 5-6 bulan untuk berlatih balet. Dengan totalitas seperti itu, tak heran jika akhirnya ia mendapatkan pujian selangit dari penggemar.

"Aku belajar balet selama sekitar lima sampai enam bulan. Daripada keahlian tingkat tinggi atau ahli, aku fokus pada garis dan detail. Aku adalah seorang aktor dan aku suka melihat tubuhku berubah, jadi aku menonton banyak video," kata Song Kang dalam konferensi pers "Navillera" beberapa waktu lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru