Kabar Gembira, Davichi Dikonfirmasi Bakal Segera Comeback Bulan April
Instagram/davichi.official
Musik

Davichi akan kembali menghibur fans lewat comeback bulan depan. Hal ini tentu membuat banyak fans antusias, pasalnya duo yang dikenal sebagai ratu OST ini cukup lama tak merilis lagu baru.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar Davichi. Pasalnya duo ini akan kembali menghibur fans lewat comeback bulan depan. Hal ini tentu membuat banyak fans antusias, pasalnya duo yang dikenal sebagai ratu OST ini cukup lama tak merilis lagu baru.

Menurut laporan pada hari ini, Selasa (23/4), Davichi akan comeback pada bulan April. Lebih lanjut dikatakan bahwa mereka telah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka. Duo ini juga telah memberi tahu penggemar melalui saluran YouTube dan media sosial mereka bahwa mereka akan segera kembali.

Ini menandai comeback pertama Davichi dalam satu tahun dan 4 bulan sejak perilisan "Dear" pada bulan Desember 2019 karena mereka telah berfokus pada lagu-lagu OST. Namun meski sudah dipastikan bakal comeback, duo ini masih belum merilis tanggal pasti untuk album baru mereka.


Davichi adalah duo pop Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2008. Duo ini terdiri dari vokalis Lee Haeri dan Kang Minkyung. Nama mereka, "Davichi", berasal dari frase Korea "bersinar di atas segalanya".

Duo ini telah merilis tiga album studio dan enam drama diperpanjang hingga saat ini, dan tampil di beberapa soundtrack untuk drama televisi seperti “It's Okay, That's Love”, “Descendants of the Sun” dan “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”. Sejak debut mereka dengan single "I Love You Even While I Hate You", mereka telah mengalami kesuksesan komersial yang konsisten, dengan tujuh single nomor satu di Korea. Mereka memiliki estetika pop yang kurang dari biasanya mendefinisikan K-pop dan Hallyu, lebih fokus pada power ballad yang dipengaruhi oleh R&B.

Pada 11 Oktober 2017 Davichi merilis single digital mereka yang berjudul “To Me”. Pada tanggal 15 Desember 2017, Davichi mengumumkan konser solo mereka yang berjudul Davichi “La êve Concert 2017” akan diadakan di Seoul di Yonsei University Grand Hall dari tanggal 23-24 Desember.

Pada 16 Januari 2018 B2M Entertainment mengumumkan bahwa Davichi akan merilis album studio ketiga mereka untuk merayakan ulang tahun ke-10 mereka. Davichi merilis album studio ketiga & 10 mereka pada 25 Januari dengan judul lagu "Days Without You"

(wk/putr)

You can share this post!