Mantan Pacar yang Tuding Jung Joon Young Rekam Ilegal Kini Buka Suara Setelah 5 Tahun
Selebriti

Meskipun dia kemudian menarik semua klaimnya, 'A' sekarang telah berbicara sekali lagi di tengah-tengah hukuman penjara 5 tahun Jung Joon Young karena pelecehan seksual berkelompok.

WowKeren - Mantan pacar Jung Joon Young yang menuduhnya merekam dirinya secara ilegal angkat bicara setelah 5 tahun. Pada September 2016, mantan pacar Jung Joon Young, "A", mengajukan laporan polisi terhadap mantan penyanyi tersebut atas kejahatan seks.

Meskipun dia kemudian menarik semua klaimnya, "A" sekarang telah berbicara sekali lagi di tengah-tengah hukuman penjara 5 tahun Jung Joon Young karena pelecehan seksual berkelompok. Ketika terungkap "A" adalah mantan pacarnya, semua tuduhan terhadapnya dibatalkan, dan kasusnya diselesaikan. Investigasi terhadap Jung Joon Young karena merekam wanita secara ilegal selama tindakan seks juga dihentikan setelah dia dibebaskan.

Dalam video YouTube dari Desember 2019 tentang "Grup Chat Jung Joon Young", "A" memposting tentang pengalamannya dengan gugatannya terhadapnya. Tentang mengapa dia menarik klaimnya terhadap Jung Joon Young, "A" menjelaskan, "Aku takut aku akan dituduh membuat tuduhan palsu dan menghancurkan hidupku."

Dia melanjutkan, "Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengoreksi ceritaku, yang belum diketahui atau diceritakan dengan benar selama 5 tahun sekarang karena kasusnya telah ditutup dan kebenaran telah terungkap."


"A" kemudian mengatakan alasan terbesar dia membatalkan dakwaan adalah karena dia diberitahu oleh polisi bahwa ada bukti yang tidak cukup, dan dia akan didakwa menyebabkan rasa sakit pribadi terhadap mantan selebriti itu.

"A" yang akan lulus perguruan tinggi pada saat itu, berkata, "Tidak peduli seberapa serius kejahatan Jung Joon Young, itu adalah saat kritis bagiku, dan aku memutuskan akan berbahaya untuk membuat tuduhan terhadap seorang selebriti dan itu bisa menyebabkan catatan kriminal yang tidak adil bagiku."

Dia menambahkan, "Aku ingin keluar dari situasi ini dan fokus mempersiapkan pekerjaan. Aku pikir aku dapat mencegah laporan media yang tidak perlu yang dapat menyebabkan kerugian sekunder bagiku hanya jika Jung Joon Young dibebaskan dengan cepat. Anda mungkin berpikir itu bodoh, tapi suasana sosial pada saat itu memperjelas bahwa akan ada ketertarikan pada korban, dan kerusakan spesifik dari video seks akan menyeretku di masa depan. Aku pikir aku harus berhenti sebelum terlalu lepas kendali."

Adapun tuduhan pelecehan seksual berkelompok Jung Joon Young, "A" berkomentar, "Jika aku tahu Jung Joon Young adalah orang keji yang melanggar hak asasi manusia dan bahkan melakukan pelecehan seksual terhadap wanita, mendistribusikan video banyak wanita lain selain aku, aku tidak akan pernah bekerja sama dengan Jung Joon Young."

"A" akhirnya menyimpulkan, "Aku ingin memberi tahu korban lain bahwa kejahatannya bukan salahmu, itu bukan rasa malumu, bahwa tidak apa-apa jika kamu tidak sepenuhnya menanganinya, dan itu bukan salahmu seorang penjahat yang menginjak-injak hidupmu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts