Eugene Protes Nonton Syuting Ciuman Lee Ji Ah dan Park Eun Suk di 'Penthouse 2'
SBS
TV

Drama 'Penthouse 2' masih menampilkan kisah menegangkan tentang solidaritas dan upaya balas dendam di antara sekelompok wanita di puncak piramida sosial.

WowKeren - "Penthouse 2" membagikan video di balik layar untuk adegan di mana karakter Logan Lee (Park Eun Suk) memberikan napas buatan ke Na Ae Gyo (Lee Ji Ah) di dalam mobil yang dikendarai Oh Yoon Hee (Eugene).

Video memperlihatkan Eugene yang pertama datang ke lokasi syuting. Aktris cantik itu tertawa bersama staf "Penthouse 2" tentang bagaimana dia harus bereaksi terhadap adegan CPR.

Ketika Park Eun Suk tiba, Eugene menyapanya dengan ucapan "Halo!". Ia tak membuang waktu melontarkan protes sembari tertawa dalam bahasa Inggris. "Mengapa aku ada di sini hari ini? Menonton kalian berciuman?!"

Park Eun Suk bercanda bahwa dia harus melihat melalui kaca spion, dan Eugene berkata, "Aku berkata, 'Haruskah aku memukul wajah Logan?'" Mereka menertawakan bagaimana Eugene bisa memukulnya dan berkata "Apa yang kamu lakukan?!"


Park Eun Suk selanjutnya membuat staf terkesan dengan segera mencari cara untuk melipat kursi di dalam mobil, Lee Ji Ah tiba dan mereka mendiskusikan cara merekam adegan tersebut.

Saat memeriksa bagian dalam kendaraan, Lee Ji Ah berkomentar, "Menurutku ini tidak akan mudah." Keduanya mengetahui bagaimana Park Eun Suk perlu mengangkat Lee Ji Ah untuk menggesernya ke kursi belakang.

Saat mereka bersiap-siap, seorang staf "Penthouse 2" bertanya dari mana asal bantal di bawah kepala Lee Ji Ah. "Ini dari rumahku," jawab Lee Ji Ah membuat semua orang di lokasi syuting tertawa.

Sementara itu, "Penthouse 2" masih menampilkan kisah menegangkan tentang solidaritas dan upaya balas dendam di antara sekelompok wanita di puncak piramida sosial, yang tidak akan berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait