Makin Kurus, Kondisi Mingyu SEVENTEEN Sejak Kena Rumor Bullying Dikhawatirkan
Twitter/pledis_17
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Idol ganteng ini tampaknya mengalami kesulitan dalam beberapa minggu terakhir akibat berbagai tuduhan bullying di sekolah dari pelaku yang mengaku sebagai teman sekelasnya.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) tampaknya mengalami kesulitan dalam beberapa minggu terakhir akibat berbagai tuduhan bullying di sekolah dari pelaku yang mengaku sebagai teman sekelasnya. Masalah ini sepertinya telah membuat Mingyu kehilangan banyak berat badan.

Setelah pemeriksaan yang lebih mendalam dan menyeluruh, Mingyu kini terbukti tidak bersalah. Namun penggemar memperhatikan bahwa Mingyu terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya. Ini membuat mereka yakin bahwa idol kelahiran 1997 itu mendapat banyak tekanan karena rumor palsu tersebut.

Ini adalah penampilan Mingyu sebelum rumor itu dimulai. Mingyu adalah salah satu idola K-pop pria dengan tubuh yang "tebal" dan lumayan berisi.

Makin Kurus, Kondisi Mingyu SEVENTEEN Sejak Kena Rumor Bullying Dikhawatirkan 1

Source: KStarLive


Namun dalam pemotretan terbarunya untuk edisi April majalah COSMOPOLITAN Korea, Mingyu terlihat jauh lebih kurus dari biasanya. Alhasil, penggemar mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap idol tersebut.

Makin Kurus, Kondisi Mingyu SEVENTEEN Sejak Kena Rumor Bullying Dikhawatirkan 2

Source: KStarLive

"Inilah betapa menakutkannya komentar jahat," komentar penggemar. "Kuharap dia baik-baik saja sekarang," tambah penggemar lain. "Pledis harus menuntut semua pelaku yang telah mencemarkan nama baiknya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Mingyu ebelumnya dituduh melakukan bullying dan pelecehan seksual semasa sekolah. Terkait masalah tersebut, Pledis Entertainment selaku agensi telah merilis pernyataan setelah memeriksa fakta.

Pledis Entertainment mengonfirmasi bahwa meskipun Mingyu memang bercanda dengan teman sekelasnya, tidak ada pelecehan yang ditargetkan terhadap satu orang. Lebih lanjut, idol kelahiran 1997 itu langsung meminta maaf kepada OP (pembuat postingan) karena telah membuatnya tidak nyaman. OP telah menerima permintaan maaf tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts