Rose BLACKPINK Puncaki Chart Billboard 200 Lewat Lagu 'On the Ground'
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Karena BLACKPINK juga menduduki puncak chart Global Excl. U.S. pada Oktober, Rose kini menjadi artis pertama yang menempati posisi No. 1 dalam daftar baik sebagai solois maupun dengan grup.

WowKeren - Baru saja resmi debut sebagai penyanyi solo, Rose BLACKPINK (Black Pink) tak ada habisnya menuai prestasi. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut menyapu bersih Billboard's Global 200 dan chart Global Excl. U.S. dengan "On The Ground".

Rose melakukan debut solonya pada 12 Maret dengan album single "R" dan lagu utama "On The Ground". Sebelumnya telah dibagikan bahwa "On The Ground" mengambil tempat No. 70 di tangga lagu Hot 100 Billboard, menjadi lagu dengan peringkat tertinggi oleh solois wanita Korea dalam sejarah tangga lagu tersebut.

Selain itu, Rose telah mencapai tempat pertama di tangga lagu Billboard lainnya! "On The Ground" debut di No. 1 di Global 200 dan chart Global Excl. U.S. Daftar tersebut, yang diluncurkan September lalu, memberi peringkat lagu berdasarkan streaming dan data penjualan dari lebih dari 200 wilayah.


Global 200 mencakup data dari seluruh dunia dan Pengecualian Global. Bagan AS terdiri dari data dari wilayah tidak termasuk Amerika Serikat. Karena BLACKPINK juga menduduki puncak chart Global Excl. U.S. pada bulan Oktober dengan "Lovesick Girls", Rose sekarang menjadi artis pertama yang menempati posisi No. 1 dalam daftar baik sebagai solois maupun dengan grup.

"On The Ground" mendapat skor No. 1 di chart Global 200 dengan 92,1 juta streaming dan 29.000 terjual di seluruh dunia selama minggu pelacakan 12-18 Maret. Album tunggal Rose juga menyertakan lagu "Gone", yang telah meraih posisi No. 29 di Global 200 dengan 19,6 juta streaming dan 25.000 terjual di seluruh dunia.

Sementara itu, "On The Ground" mencapai posisi teratas di Global Excl. Grafik A.S. dengan 85,7 juta aliran dan 22.000 terjual di wilayah di luar Amerika Serikat selama minggu pelacakan. "Gone" debut di daftar di No. 17, dengan 17,4 juta streaming dan 19.000 terjual di luar Amerika Serikat. "On The Ground" juga memasuki chart Digital Song Sales di No 10, dengan "Gone" menempati No 15.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru