Ternyata Ini Alasan Rose BLACKPINK Pilih 'On the Ground' Jadi Title Track Meski Bukan Lagu Cinta
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Tentang keputusan untuk menggunakan lagu tersebut, Rose mengungkapkan bahwa seseorang bahkan bertanya kepadanya tentang mengapa dia debut dengan 'On The Ground' dan bukan lagu lain.

WowKeren - Rose menjadi member kedua BLACKPINK (Black Pink) yang debut sebagai penyanyi solo. Baru-baru ini, idol asal Australia tersebut mengungkapkan mengapa dia membuat keputusan untuk debut dengan single "On The Ground" dan bukan lagu lain.

Seiring dengan masa promosi yang dijalaninya saat ini, Rose duduk untuk wawancara tentang debut solonya. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut berbicara tentang lagu "On The Ground" dan pesan apa yang dia ingin orang-orang ambil darinya.

Tentang keputusan untuk menggunakan lagu tersebut, Rose mengungkapkan bahwa seseorang bahkan bertanya kepadanya tentang mengapa dia merilis "On The Ground" dan bukan lagu lain. Ia pun berbagi mengapa dia memutuskan untuk mengikuti apa yang dia lakukan.

"Aku berbicara dengan seseorang beberapa hari yang lalu dan mereka bilang, 'Aku terkejut kamu debut dengan lagu seperti ini karena aku agak berharap kamu debut dengan lagu yang lebih berhubungan dengan cinta," kata Rose.


Idol yang memulai karirnya pada 2016 itu melanjutkan bahwa baginya, "On The Ground" adalah lagu yang tepat. "Tapi aku pikir itu adalah lagu yang sangat kuat dan aku hanya ingin penggemarku mendengar dan mendapatkan sesuatu darinya."

Rose merilis album single "-R-" yang memuat title track "On The Ground" serta lagu b-side berjudul "Gone". Ia saat ini tengah menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan variety show, salah satunya "Ask Us Anything".

Sementara itu, Rose memenangkan trofi pertama di acara musik lewat "On The Ground" di program "Show Champion" pada Rabu (24/3). Ia juga mencetak berbagai prestasi, termasuk menjadi solois wanita dengan angka pre-order dan penjualan album fisik terbanyak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru