Jungkook BTS Cerita Pernah Dilempar Muntahan Pisang oleh J-Hope Gara-Gara Sakit Hati
Pinterest
Selebriti

Jungkook menceritakan tentang pertengkarannya dengan J-Hope karena pisang selama wawancara penampilan mereka di variety show tvN 'You Quiz on the Block' pada 24 Maret.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berbagi banyak cerita menarik dari masa-masa trainee mereka di episode spesial variety show tvN "You Quiz on the Block" pada 24 Maret. Jungkook menceritakan tentang pertengkarannya dengan J-Hope karena pisang.

Jungkook awalnya berbagi bagaimana hadiah dari penggemar sangat berharga baginya ketika baru debut. Meskipun itu hanya sekeranjang buah yang tampaknya tidak berharga.

"Hadiah dari penggemar yang kami dapatkan di awal setelah debut sangat berharga bagiku, sangat berharga! Ada banyak buah-buahan, tapi mereka terus menghilang," cerita Jungkook.

Source: Twitter

"Aku tidak bisa membiarkannya berlanjut jadi aku berkata, 'Berhenti memakannya, itu hadiahku,' tapi sepertinya itu membuat hati para member terluka. Hobi hyung sedang makan pisang pada saat itu," lanjut si "golden maknae."


Jungkook melanjutkan sambil menahan tawa, "Dia sedang makan pisang dan kemudian, dia memuntahkannya seperti ini dan (memeragakan cara J-Hope melemparkannya)."

Ketika semua orang tertawa, J-Hope berkata, "Aku melemparkannya ke Jungkook! Berpikir kembali sekarang, aku sangat menyesal."

Pertengkaran Jungkook dan J-Hope ini pernah dibagikan sebelumnya. Namun penggemar mengira J-Hope melempar buah pisang utuh, bukan muntahan dari mulutnya.

Banyak yang tak menyangka karena J-Hope dikenal sebagai kakak yang perhatian dan sangat menyayangi adik-adiknya di BTS, terutama Jungkook. Namun seperti yang dikatakan para member, mereka masih muda sehingga sulit mengendalikan emosi.

Sementara itu, penampilan BTS di "You Quiz On The Block" episode ke-99 mencetak rating tinggi karena memang sangat dinantikan ARMY. Tak heran, ini adalah penampilan variety show mereka setelah sekian lama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait