Eric Nam Dukung debut Wendy, Bahas Momen Canggung Saat Harus Jadi Couple di MV 'Spring Love'
Musik

Eric Nam ingat betapa tidak nyamannya syuting video musik 'Spring Love' karena suhu yang rendah. Dia berkata bahwa saat itu sangat dingin sehingga mereka 'hampir mati'.

WowKeren - Dalam episode terbaru podcast DIVE Studios "K-Pop Daebak", Eric Nam menyarankan lagu untuk dimasukkan ke dalam playlist "Chill Spring Break Vibes". Salah satu lagu yang disebutkan adalah duet ikoniknya dengan Wendy Red Velvet, "Spring Love" untuk SM Station.

Begitu dia mulai berbicara tentang kolaborasi mereka, dia mulai menyanyikan pujian untuknya. Dia menegaskan bahwa dia sangat manis dan, sama seperti kita semua, dia tidak sabar untuk debut solonya.

"Dia yang terbaik. Wendy luar biasa. Dia sangat berbakat. Dia orang termanis dan termanis di dunia dan aku yakin dia akan merilis lagu solo di bulan April. Aku sangat bersemangat untuk itu," kata Eric Nam.

Karena absen untuk pulih dari cedera serius, keduanya sudah lama tidak bertemu secara pribadi. Dia berteriak dan berkata, "Jika kamu melihat ini, aku harap kamu baik-baik saja dan bersemangat untuk melihat debut solomu."


Sementara Wendy senang bekerja sama, Eric juga ingat betapa tidak nyamannya merekam video musik "Spring Love" karena suhu yang rendah. Dia berkata bahwa saat itu sangat dingin sehingga mereka "hampir mati".

"Kami syuting di taman hiburan tua yang terpencil dan sangat membeku. Dingin sekali. Aku ingat saat itu sangat dingin jadi jika kalian melihat video musik, telingaku seperti merah jambu cerah dan merah karena kedinginan,"curhat Eric Nam.

Tidak hanya kedinginan, tetapi Eric Nam juga berbagi bahwa mereka hampir tidak mengenal satu sama lain pada saat pembuatan video musik. Meski begitu, Eric dan Wendy harus berpura-pura jatuh cinta.

"Kami tidak pernah bertemu dan mereka bilang, 'Kalian pacaran di video ini!' Dan aku bilang, 'Oh, hai, oke, oke.' Aku tidak tahu apakah kami pernah bertemu, tapi rasanya seperti kami belum pernah ketemu. Kami tidak mengenal satu sama lain, jadi aku ingat rasanya sangat canggung," ungkap Eric Nam.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts