Foto-Foto Song Joong Ki Bareng Aktris Cilik di Lokasi 'Space Sweepers' Disorot
Naver
Film

'Space Sweepers' menceritakan kisah kru The Victory di tahun 2092. Mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal.

WowKeren - Song Joong Ki awal tahun ini menyapa penonton lewat film "Space Sweepers" di Netflix. Dalam film berlatar ruang angkasa itu, sang aktor ganteng beradu akting dengan aktris cilik Park Ye Rin.

Saat mereka syuting film bersama, Song Joong Ki berkata telah merawat Park Ye Rin dengan baik. Bintang drama "Descendants of the Sun" itu tampak begitu menyayangi sang aktris cilik.

Song Joong Ki akan memeluknya, menatapnya dengan mata penuh kasih, meletakkan Park Ye Rin di pangkuannya dan masih banyak lagi. Ada juga banyak waktu ketika bintang drama "Arthdal Chronicles" itu menghabiskan waktu bermain dengannya daripada beristirahat di sela-sela syuting.

Ibu Park Ye Rin serta Netflix belum lama ini berbagi foto-foto kebersamaan Song Joong Ki dan sang aktris cilik di lokasi syuting "Space Sweepers". Fans ramai mengaku tidak bisa berhenti tersenyum melalui foto-foto tersebut.


Foto-Foto Song Joong Ki Bareng Aktris Cilik di Lokasi \'Space Sweepers\' Disorot

Source: Naver

"Song Joong Ki akan menjadi ayah yang baik suatu hari nanti," tulis seorang fans. "Aww ini benar-benar manis," sambung yang kain. "Joong Ki oppa, menikahlah denganku!" pungkas fans lainnya.

"Space Sweepers" sendiri menceritakan kisah kru The Victory di tahun 2092. Ketika mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

"Space Sweepers" awalnya dijadwalkan tayang perdana pada musim panas 2020, tetapi rilisnya ditunda beberapa kali karena pandemi COVID-19. Film ini akhirnya tayang perdana di 190 negara secara bersamaan melalui Netflix pada 5 Februari.

Sementara itu menurut riset firma pasar FlixPatrol, "Space Sweepers" langsung menduduki peringkat 1 Netflix hanya sehari setelah dirilis 6. Film ini setidaknya menempati peringkat pada 16 negara di seluruh dunia termasuk Prancis, Malaysia, Kroasia, Korea, dan Filipina.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel