SEVENTEEN Dikonfirmasi Bakal Tampil Di 'The Ellen DeGeneres Show', Akan Bawakan Lagu Ini
Instagram/saythename_17
Musik

Outlet media Korea mengonfirmasi bahwa SEVENTEEN akan tampil di episode mendatang 'The Ellen DeGeneres Show'. Lebih lanjut diungkapkan bahwa SEVENTEEN akan membawakan lagu 'HIT'.

WowKeren - Selain menuai kesuksesan di Korea Selatan, SEVENTEEN (II) juga populer di berbagai negara lain salah satunya Amerika Serikar. Pada hari ini, Selasa (26/3), outlet media Korea mengonfirmasi bahwa SEVENTEEN akan tampil di episode mendatang "The Ellen DeGeneres Show."

Lebih lanjut diungkapkan bahwa SEVENTEEN akan membawakan lagu "HIT", yang mereka rilis sebagai single digital pada Agustus 2019. "HIT" adalah lagu dansa EDM yang menampilkan energi merek dagang SEVENTEEN melalui suaranya yang keras.

Penampilan SEVENTEEN di "The Ellen DeGeneres Show" akan tayang pada 1 April (waktu setempat). Ini bukan pertama kalinya boy grup itu tampil di acara televise Amerika Serikat. Kembali pada bulan Januari, SEVENTEEN tampil di acara bincang-bincang Amerika seperti "The Late Late Show with James Corden," di mana mereka membawakan "HOME; RUN," dan "The Kelly Clarkson Show," di mana mereka membawakan "Left & Right."


Di sisi lain, SEVENTEEN pada Januari lalu mengadakan konser online pertama mereka dengan penggemar. Karena tidak mungkin mengadakan konser offline karena pandemi COVID-19, grup ini berdiri di depan para penggemar melalui konser online bertajuk “2021 SEVENTEEN ONLINE CONCERT IN-COMPLETE”.

Setelah menyiapkan lebih dari 20 lagu untuk konser ini, para penggemar sangat senang bisa melihat berbagai penampilan yang berbeda. SEVENTEEN mengungkapkan, “Kami sangat senang bertemu dengan kalian semua melalui konser online ini. Kami harap kalian membuat kenangan indah dari ini. Kami merindukan kalian semua. ”

Mereka menambahkan, “Meskipun kami sedih karena tidak bisa bersama, kami akan bekerja keras untuk mengirimkan energi kami kepada semua orang. Kami berharap kalian bisa melepaskan semua stres kalian.”

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait