Dikenal Sebagai Dancer, Hoshi Seventeen Kejutkan Fans Dengan Rencana Rilis Mixtape
Instagram
Musik

Sebagai artis serba bisa, aktivitas solo Hoshi Seventeen telah dinantikan fans. Pledis Entertainment mengumumkan Hoshi akan merilis mixtape 'Spider' pada 2 April 2021.

WowKeren - Hoshi Seventeen (II) dikabarkan akan merilis album mixtape perdana bertajuk "Spider". Pledis Entertainment yang menaungi Seventeen telah mengunggah poster album "Spider" di Twitter pada Jumat (26/3).

Poster tersebut berupa logo laba-laba hitam berkaki empat dengan latar belakang berwarna abu-abu. Dilansir dari Naver, "Spider" mendapat respons baik dari fans internasional. Bahkan disebutkan bahwa desain yang digunakan Hoshi cukup ikonik dan meninggalkan kesan kuat.

"Spider" adalah mixtape solo pertama Hoshi sejak debut. Langkah Hoshi dinilai sebagai terobosan untuk memperkuat posisinya sebagai artis serba bisa.

Lagu dalam mixtape Hoshi diprediksi akan mencakup spektrum genre yang luas. Kekuatan lagu-lagu yang dirilis Seventeen selama ini melambungkan harapan fans terhadap album mixtape tersebut. Sementara itu, "Spider" akan dirilis pada tanggal 2 April 2021 mendatang.


Seperti diketahui, Hoshi yang bernama asli Kwon Soonyoung itu memulai karier bersama Seventeen pada tahun 2015. Selama perjalanannya dengan Seventeen, ia memperoleh pamor sebagai dancer yang berbakat. Hoshi bersama dengan The8, Jun, serta Dino dikenal sebagai pasak dari koreografi Seventeen yang dikenal kuat dan ikonik.

Hoshi disebut artis serba bisa bukan tanpa alasan. Selain menguasai koreografi, Hoshi juga dikenal dengan skill vokalnya. Kemampuan bernyanyi Hoshi dibuktikan dengan kerapnya ia mendapat bagian penting dalam lagu Seventeen.

Atas reputasinya, Hoshi termasuk salah satu anggota Seventeen dengan jumlah fans terbanyak. Sehingga karyanya selalu dinantikan oleh Carats (sebutan untuk fans Seventeen).

Sementara itu, Seventeen dikenal luas oleh fans domestik dan internasional setelah berhasil menyabet gelar Rookie On The Year dengan lagu debut "Mansae" pada tahun 2015. Kesuksesan debut Seventeen disusul dengan penghargaan-penghargaan lain hingga mengukuhkan statusnya sebagai boy group perwakilan K-Pop generasi ketiga. Kecintaan publik terhadap Seventeen dibuktikan dengan suksesnya lagu "Home;Run" pada comeback terakhir mereka Oktober 2020 lalu.

Seventeen berhasil memulai tren self produce idol yang artinya mereka memproduksi album mulai dari konsep, lagu, hingga membuat koreografi sendiri. Tren ini kemudian diikuti oleh grup lain yang lebih muda. Dalam hal ini, Hoshi turut berjasa karena ialah yang menciptakan tarian untuk lagu hits Seventeen.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait