Pra Debut
Selebriti

Pekan ini, kami dari redaksi WowKeren akan mengulas tentang member TWICE, Mina yang merayakan ulang tahun ke-24 (menurut perhitungan internasional) pada 24 Maret lalu.

WowKeren - Mina lahir di San Antonio, Texas, dan dibesarkan di Kobe, Prefektur Hyogo, Jepang. Ia pindah ke Jepang ketika masih balita. Ibu Mina adalah Sachiko Terao dan ayahnya adalah Akira Myoui, seorang ahli bedah ortopedi di Rumah Sakit Universitas Osaka di Suita. Mina memiliki kakak laki-laki bernama Kai Myoui.

Mina berlatih balet sejak usia muda dan telah berlatih selama lebih dari satu dekade sebelum memulai debutnya dengan TWICE. Ia bersekolah di Obayashi Sacred Heart School di Takarazuka, Hyogo.

Mina memiliki kewarganegaraan ganda Jepang dan Amerika. Namun pada 2019, ia tidak lagi memegang kewarganegaraan Amerika Serikat, seperti yang dikonfirmasi oleh publikasi yang diterbitkan oleh Layanan Pendapatan Internal Amerika Serikat, yang mencantumkan nama-nama individu yang telah kehilangan kewarganegaraan pada atau sebelum periode sebelumnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru