Rose BLACKPINK Jadi Solois K-Pop Pertama Yang Tampil Di 'The Kelly Clarkson Show'
Instagram/roses_are_rosie
Musik

YG Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa Rose akan tampil sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang Amerika yang populer 'The Kelly Clarkson Show' minggu depan.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini diketahui telah debut sebagai solois dengan album “-R-“. Tak heran jika ia disibukkan dengan serangkaian kegiatan promosi. Tak hanya di Korea, ia juga akan berpromosi di pasar Amerika.

Baru-baru ini solois bersuara unik itu dikonfirmasi akan muncul di "The Kelly Clarkson Show". Pada hari ini, Sabtu (27/3). YG Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa Rose akan tampil sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang Amerika yang populer minggu depan.

Sementara grup K-pop lain telah muncul di program tersebut di masa lalu, Rose akan menjadi solois K-pop pertama yang menjadi bintang tamu di acara NBC. Rose akan muncul di episode 29 Maret "The Kelly Clarkson Show", di mana dia akan diwawancarai oleh pembawa acara Kelly Clarkson tentang debut solonya yang sukses dan album single pertamanya.

Awal bulan ini, Rose juga tampil di "The Tonight Show Dibintangi Jimmy Fallon", di mana dia menampilkan lagu debut solonya "On The Ground" untuk pertama kalinya di televisi AS. Tak hanya itu, lagu comeback ini juga mendapat banyak prestasi membanggakan.


Minggu lalu, Rose menjadi penyanyi solo K-pop wanita pertama yang mencetak tempat di Tangga Lagu Resmi Inggris Raya. Keberhasilan debut solonya termasuk memecahkan rekor untuk penjualan album minggu pertama tertinggi untuk solois wanita K-pop.

MV lagu terserbut juga mendapat rekor viewers yang mengesankan. MV “On The Ground” mendapat sebagian besar penayangan YouTube dalam 24 jam pertama pada video musik oleh solois K-pop, streaming terbanyak dicapai dalam 24 jam oleh lagu yang secara resmi dirilis oleh solois K-pop di Spotify, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, Rose juga mencetak rekor menakjubkan di chart Billboard. Billboard mengumumkan bahwa "On The Ground" mencetak posisi No. 70 di tangga lagu Hot 100 untuk minggu yang berakhir 27 Maret. Pada tahun 2016, CL menjadi solois wanita Korea pertama yang masuk tangga lagu di Hot 100 saat "Lifted" mengambil No 94, dan dia adalah satu-satunya solois wanita Korea yang masuk dalam daftar sampai hari ini.

Hal ini membuat Rose menjadi solois wanita K-Pop dengan peringkat chart tertinggi di Billboar Hot 100. The Hot 100 sendiri merupaka chart yang memberi peringkat lagu paling populer di Amerika Serikat di semua genre berdasarkan streaming (audio resmi dan video resmi), pemutaran radio, dan data penjualan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru