Mingyu, Wonwoo, The8, dan Jeonghan SEVENTEEN Bahas Karir Hingga Kekompakan dan Kerja Tim
Cosmopolitan
Selebriti

Keempat member SEVENTEEN ini menjalani wawancara dengan Cosmopolitan untuk membahas kerja tim. Ketika ada perselisihan dalam tim, Jeonghan menjelaskan bahwa mereka selalu berkumpul dan membicarakannya.

WowKeren - Mingyu, Wonwoo, The8, dan Jeonghan SEVENTEEN (II) berkolaborasi dengan Cosmopolitan untuk pemotretan terbaru. Di sini, empat idol ganteng tersebut juga membicarakan tahun-tahun mereka aktif sebagai member SEVENTEEN.

Efek 3D digunakan untuk memberikan sentuhan yang menarik pada foto-foto pemtretan, dan Jeonghan berkomentar, "Aku pikir ini adalah pemotretan pertama yang membuatku bersemangat dengan hasilnya. Mungkin karena itu adalah konsep dan gaya yang belum pernah aku coba sebelumnya, tapi melihat diriku sendiri di monitor sangat menarik."

Wonwoo dan The8 setuju sementara Mingyu menambahkan sesuatu tentang perubahan penampilannya. Dia menyatakan, "Mungkin karena aku telah kehilangan lemak di wajahku, tapi aku merasa tidak terbiasa dengan diriku sendiri di layar. Meskipun itu perbedaan kecil yang hanya aku yang tahu. Bagaimanapun, hasilnya bagus jadi itu sudah cukup."

Keempatnya juga membahas rilis terbaru mereka "GOING," sebuah majalah yang diproduksi sendiri. The8 menjelaskan, "Jeonghan adalah pewawancara digital, Wonwoo sebagai videografer, Mingyu sebagai editor dan fotografer, dan aku adalah penata gaya. Woozi adalah penata rambut dan Dino membantu dalam pembuatan film."

Mingyu mengatakan bahwa pengalaman tersebut membantunya melihat seperti apa dari sudut pandang editor, sementara Wonwoo berkomentar bahwa pengalaman itu bermakna karena menghasilkan sesuatu yang sepenuhnya dibuat oleh SEVENTEEN. Jeonghan mau tidak mau mengatakan, "Aku melakukan wawancara digital dengan Vernon, dan tenggorokanku sakit."

"GOING" adalah bagian dari channel YouTube yang mereka produksi sendiri, "GOING SEVENTEEN," yang telah mengumpulkan view yang tinggi. Mingyu punya sesuatu untuk dijelaskan tentang cara video biasanya diedit untuk memotong pembicaraannya. Dia berkata, "Aku memang banyak bicara, tapi itu juga merupakan konsep yang dimaksudkan untuk mengeditnya sehingga aku terputus."


Mingyu, Wonwon, The8, dan Jeonghan SEVENTEEN Bahas Karir Hingga Kekompakan dan Kerja Tim

Source: Cosmopolitan

Para member mengatakan bahwa video tersebut menampilkan momen paling jujur mereka dan tidak lupa memberikan sedikit spoiler bahwa "GOING SEVENTEEN 2021" akan memiliki konsep "berhati-hatilah dengan apa yang kamu katakan."

Wawancara berlanjut untuk membahas kerja tim. Ketika ada perselisihan dalam tim, Jeonghan menjelaskan bahwa mereka selalu berkumpul dan membicarakannya. The8 menambahkan, "Bahkan jika kami berdebat saat kami berdiskusi, resolusi kami selalu cocok. Karena kita semua memiliki tujuan yang sama."

Melihat ke masa depan, Wonwoo berkomentar, "Aku pikir kami akan sama seperti sekarang. Karena bahkan 10 tahun yang lalu ketika kami masih trainee, kami tidak jauh berbeda dari sekarang. Bahkan 10 tahun kemudian, SEVENTEEN akan tetap sama. Kami tidak berubah."

Jeonghan melanjutkan, "Menurutku mirip dengan Wonwoo. Ini adalah sesuatu yang aku rasakan baru-baru ini saat berbicara dengan para anggota, tapi semua orang sangat mirip saat kami masih muda. Aku secara alami berpikir, 'Kita mungkin akan menjadi seperti ini 10 tahun kemudian juga, ya?' Tentu saja kita akan jauh lebih dewasa dan mudah-mudahan akan berkembang menjadi kelompok yang lebih mendalam. Tapi kami harus tetap menjadi grup dengan energi cerah yang membuat orang senang dengan penampilan kami."

Mingyu menambahkan, "Bukankah 10 tahun kemudian ketika kita akan berada di prime time kita? Kita semua akan berusia pertengahan tiga puluhan, dan untuk beberapa alasan saya merasa kita akan menjalani saat-saat terbaik dalam hidup kita."

The8 berkata, "Aku akan menyelesaikan ini. Aku berharap kami menjadi kelompok yang seperti sungai. Sebuah sungai yang selalu mengalir dengan lembut. Dan 10 tahun kemudian, aku berharap kita akan menjadi sungai yang mengalir dengan lembut yang tumbuh lebih luas. SEVENTEEN seperti sungai."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts