Komentar Lay EXO Saat Siaran Baekhyun Bikin Bertanya-Tanya Kapan Mereka Ketemu
Instagram/layzhang
Selebriti

Komentar Lay membuat beberapa penggemar sedikit bingung. Beberapa bertanya-tanya kapan Lay dan Baekhyun bertemu terakhir kali, mengingat pemilik nama asli Zhang Yixing itu lebih banyak beraktivitas di Tiongkok.

WowKeren - Baekhyun EXO menggelar siaran Instagram live pada Jumat (26/3) di mana ia membicarakan rencana wajib militer. Siaran ini rupanya ikut ditonton dan dikomentari Lay, dan komentarnya pun mengundang perhatian.

Dalam siaran live-nya, Baekhyun secara pribadi mengumumkan kepada penggemar bahwa ia akan mendaftar untuk tugas wajib militer pada bulan April. Pengumuman dadakan ini disampaikannya dengan berat hati karena ia tahu penggemar akan sedih mendengarnya.

Terlepas dari kenyataan sudah waktunya Baekhyun menjalani tugas wajib militer, banyak penggemar yang masih terkejut mendengar berita tersebut. Sementara beberapa penggemar perlahan memproses pengumuman ini, yang lain memperhatikan bahwa Lay juga ikut mendengarkan.

Mendengar pengumuman Baekhyun, Lay menghibur Baekhyun dengan berkomentar, "Jangan sedih." Kemudian di komentar lainnya, penyanyi asal Tiongkok tersebut juga berkata, "Yah Baekhyun, berat badanmu bertambah."


Komentar Lay EXO Saat Siaran Baekhyun Bikin Bertanya-Tanya Kapan Mereka Ketemu

Surce: Instagram

Komentar kedua ini membuat beberapa penggemar sedikit bingung. Beberapa bertanya-tanya kapan Lay dan Baekhyun bertemu terakhir kali, mengingat pemilik nama asli Zhang Yixing itu lebih banyak beraktivitas di Tiongkok, terutama setelah pandemi.

"Itu kekeke (komentar) random," komentar netizen. "Sangat sulit untuk mengatakan pada saat ini apakah (Lay) sebenarnya adalah sesama member, atau apakah dia hanya teman kekekeke dari luar negeri yang agak dekat," kata netizen lainnya.

"Kamu salah mengeja... Apakah kamu sudah lupa bahasa Korea..." kata netizen. "Apakah 5 tahun yang lalu sejak 'Monster' benar-benar terakhir kali kalian bertemu? Tentu (berat badan) Baekhyun seperti 58 kg saat itu tapi..." ujar yang lain.

"Jika kalian masih sedekat itu untuk bisa bercanda...bisakah kalian berpromosi sebagai EXO setidaknya sekali..." harap netizen. "Jika dia di Tiongkok, kurasa dia tidak bisa mengantar member saat mereka wamil kali ini," komentar yang lain. "Tunggu...apakah mereka sebenarnya masih cukup dekat?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts