Rose BLACKPINK Goda Fans Sebut MV Untuk Lagu Solo 'GONE' Bakal Segera Rilis
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Para penggemar nampaknya harus bersiap untuk video musik solo lainnya dari Rose BLACKPINK. Seperti yang diketahui, penyanyi dengan suara khas itu baru saja debut solo dengan album bertajuk '-R-'.

WowKeren - Para penggemar nampaknya harus bersiap untuk video musik solo lainnya dari Rose BLACKPINK (Black Pink). Seperti yang diketahui, penyanyi dengan suara khas itu baru saja debut solo dengan album bertajuk “-R-“ dan lagu utama “On The Groud”.

Awal bulan ini, Rose membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album single pertamanya "-R[" dan judul lagu "On The Ground" yang mencetak rekor. Namun, album single baru Rose juga menyertakan lagu kedua, "GONE," yang ia tayangkan perdana di konser online BLACKPINK "THE SHOW" pada bulan Januari lalu.

Selama fan meeting baru-baru ini, Rose mengungkapkan bahwa selain video musiknya yang memecahkan rekor untuk "On The Ground," dia berencana untuk merilis video musik untuk "GONE" juga. "Aku tidak tahu apakah aku diizinkan untuk memberitahumu itu," akunya, "tapi aku harus memberikannya kepada kalian karena kalian telah menunggu begitu keras."

Pada 27 Maret, Rose menghibur para penggemarnya dengan membagikan kabar terbaru tentang kapan mereka bisa mengharapkan video musik baru tersebut. Selama siaran Instagram Live, dia menanggapi pertanyaan penggemar tentang video musik tersebut dengan menggoda dengan tawa jenaka. "Rilis 'GONE', kapan? Mm, itu rahasia; Aku tidak akan memberitahumu. Tapi sangat, sangat segera," ungkapnya.


Di sisi lain, Rose dikonfirmasi akan muncul di "The Kelly Clarkson Show". Pada hari ini, Sabtu (27/3). YG Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa Rose akan tampil sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang Amerika yang populer minggu depan.

Sementara grup K-pop lain telah muncul di program tersebut di masa lalu, Rose akan menjadi solois K-pop pertama yang menjadi bintang tamu di acara NBC. Rose akan muncul di episode 29 Maret "The Kelly Clarkson Show", di mana dia akan diwawancarai oleh pembawa acara Kelly Clarkson tentang debut solonya yang sukses dan album single pertamanya.

Minggu lalu, Rose menjadi penyanyi solo K-pop wanita pertama yang mencetak tempat di Tangga Lagu Resmi Inggris Raya. Keberhasilan debut solonya termasuk memecahkan rekor untuk penjualan album minggu pertama tertinggi untuk solois wanita K-pop.

MV lagu terserbut juga mendapat rekor viewers yang mengesankan. MV “On The Ground” mendapat sebagian besar penayangan YouTube dalam 24 jam pertama pada video musik oleh solois K-pop, streaming terbanyak dicapai dalam 24 jam oleh lagu yang secara resmi dirilis oleh solois K-pop di Spotify, dan banyak lagi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait