Way Crayon Pop Bocorkan Ada Idol-Idol yang Berlaku tak Sopan di Salon
Instagram/baysunny
Selebriti

Way berbicara tentang kedekatan selebriti dan penata rambut mereka yang tak selalu terjadi. Ternyata di luar sana, ada idol yang berperilaku kasar terhadap penata rambutnya.

WowKeren - Lewat video-vidoe yang diunggah di channel YouTube-nya, Way Crayon Pop berbagi tentang berbagai hal yang mungkin belum diketahui penggemar tentang dunia hiburan. Dalam video terbarunya, Way membahas sikap kabar salah satu idol.

Way mengunggah video YouTube baru di mana dia berbicara tentang kedekatan selebriti dan penata rambut mereka yang tak selalu terjadi. Ternyata di luar sana, ada idol yang berperilaku kasar terhadap penata rambutnya.

Way mengungkapkan kalau beberapa idol akan datang ke salon dan langsung bersikap tidak sopan. Dirinya juga menjelaskan bagaimana perilaku tidak sopan tersebut membuat para staf salon sering berubah-ubah.


"Seorang idol muda datang suatu hari dan duduk di kursi dengan kaki di atas kursinya seperti ini," kata Way, memperagakannya dengan menaikkan kedua kaki di atas kursi, di depan dadanya. "Yang disayangkan adalah sepertinya penata rambutnya sudah terbiasa dengan ini."

Ia melanjutkan, "Anggota staf salon rambut sering berganti. Dan ada beberapa idol yang berbicara kasar kepada mereka. Mereka akan memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan dengan bahasa informal, dan staf tampak terkejut karenanya."

Selain itu, Way mengungkapkan hubungan antara beberapa penata rambut dan staf dengan menambahkan, "Jika staf melakukan kesalahan, mereka akan dimarahi seperti orang gila. Aku pikir itu seperti kebiasaan. Mereka akan memarahi staf seusiaku tepat di depanku, dan itu membuatku merasa tidak nyaman juga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait