Penampilan Baru Cha Eunwoo ASTRO Dibilang Kurang Oke, Netizen Bodo Amat
Selebriti

Cha Eunwoo mengubah warna rambutnya menjelang comeback ASTRO. Tampaknya ada beberapa orang yang kurang menyukai penampilan baru idol ganteng kelahiran 1997 itu.

WowKeren - Cha Eunwoo baru-baru ini mengganti warna rambutnya menjadi abu-abu menjelang comeback ASTRO mendatang. Tampaknya ada beberapa orang yang kurang menyukai penampilan baru idol ganteng kelahiran 1997 itu.

Perdebatan tentang rambut baru Cha Eunwoo dimulai ketika seorang netizen mengatakan bahwa bintang drama "True Beauty" tersebut kurang oke dengan rambut abu-abu, setelah penampilannya di berbagai program seperti "Amazing Saturday" tvN dan "Master in the House" tvN.

Penampilan Cha Eunwoo sekarang bahkan dibandingkan dengan dulu ketika ia masih mengusung rambut hitam. Meski terlihat agak berbeda, netizen menanggapi dengan "bodo amat" karena visualnya yang tetap luar biasa tampan.

Cha Eunwoo dengan Rambut Baru Dibilang Kurang Oke, Netizen Bodo Amat

Source: Allkpop


"Aku tidak peduli karena dia adalah Cha Eunwoo," komentar netizen. "Maksudku memang benar bahwa semua orang tahu Cha Eunwoo adalah legenda ketika dia memiliki rambut hitam, tapi dia seorang idol yang akan mencoba semua jenis warna rambut berbeda. Ditambah, itu adalah Cha Eunwoo," tambah netizen lain.

"Dia memang terlihat seperti 'kakek' di beberapa kali kesempatan, tapi seperti kakek paling tampan yang pernah ada," tulis netizen. "Siapa yang peduli jika wajahmu adalah Cha Eunwoo. Dia sangat tampan bagaimanapun juga," sahut yang lain. "Saat kamu benar-benar menonton, kamu bahkan tidak bisa fokus pada rambut sama sekali. Maksudku, dia Cha Eunwoo," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo bersama ASTRO akan comeback dengan album studio kedua mereka pada 5 April. Ini akan menjadi comeback mereka sejak "Gateway" yang dirilis pada Mei tahun lalu.

Cha Eunwoo beberapa waktu lalu membintangi drama adaptasi webtoon "True Beauty" bersama Moon Ga Young, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na baru saja tamat. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama menerima respons yang positif dari para penonton.

Baru-baru ini Cha Eunwoo ditawari membintangi drama baru OCN berjudul "Island". Sebelumnya, tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait