Jin BTS Centil Banget di Acara KBS, Auto Ngegas Lihat Reaksi V
Selebriti

BTS baru-baru ini tampil di acara bincang-bincang spesial KBS 'Lets BTS!'. Jin mencuri perhatian banyak orang, termasuk sesama member V, karena caranya memperkenalkan diri.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di acara bincang-bincang spesial KBS "Lets BTS!" pada 29 Maret malam. Jin mencuri perhatian banyak orang karena caranya memperkenalkan diri.

Seperti biasa, para member BTS memperkenalkan diri dulu sebelum memulai bincang-bincang bersama MC Shin Dong Yup. Perkenalan urut dari tempat duduk mereka, di mana Jin duduk saling berhadapan dengan V.

Ketika tiba giliran Jin, ia memastikan bahwa perkenalan dirinya paling berkesan di antara yang lain. Pemilik nama Kim Seokjin itu dengan percaya diri berkata, "Halo, aku visual bunga BTS, Jin," sambil membuat gestur imut menyerupai bunga.

Source: Twitter

V awalnya hanya memandangi tingkah imut Jin dengan wajah datar, seolah mempertanyakan alasan di balik tindakannya yang bisa disebut "malu-maluin." Namun ketika Jin ngegas, "Apa lihat-lihat?" senyum V langsung pecah.


ARMY mengaku gemas dengan cara Jin memperkenalkan diri. Namun mereka lebih gemas lagi melihat reaksi Jin atas ekspresi datar V melihat kakak tertuanya bertingkah centil di televisi. Bagaimana dengan kalian?

Sementara itu, BTS baru-baru ini juga tampil di episode ke-99 "You Quiz On The Block" yang dibawakan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. Episode ini mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan acara.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS juga tampil membawakan "Dynamite" di ajang penghargaan musik bergengsi Amerika Serikat tersebut. Ini adalah penampilan kedua mereka setelah tahun lalu ikut tampil di panggung bersama Lil Nas X.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru