Mbah Mijan Ngode Nissa Sabyan Hamil, Ibunda Bams Eks Samsons Bantah Kabur Dari Rumah-Topik Pagi
Instagram/mamitoko
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian Selasa pagi ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini!

Kabar pertama datang dari Mbah Mijan yang membuat heboh warganet lantaran seolah memberikan kode kalau Nissa Sabyan sedang hamil. Lantas ada pula kabar dari ibunda Bams eks Samsons yang membantah tudingan kabur dari rumah.

Lebih lanjut, ada juga berita soal Nagita Slavina yang suka memborong jajan kesukaannya di toko milik Rachel Vennya. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal Cha Eunwoo yang mengganti warna rambutnya menjadi abu-abu menjelang comeback ASTRO mendatang.

1. Bikin Geger, Mbah Mijan Ngode Nissa Sabyan Lagi Hamil Hingga Beredar Potret Ini

Mbah Mijan

Twitter

Mbah Mijan adalah salah satu paranormal yang ikut menyoroti isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Kini Mbah Mijan seolahmengisyaratkan jika Nissa Sabyan saat ini tengah hamil.

Salah satu akun gosip di Instagram pun mengunggah ulang cuitan Mbah Mijan ini. Bukan hanya itu, ia juga membagikan video Nissa yang tampak sedang berjalan-jalan ke mall. Namun yang membuat warganet semakin curiga karena Nissa yang terus-terusan memegang bagian perutnya.

2. Bantah Kabur Dari Rumah, Ibunda Bams Eks Samsons: Jangan Anggap Wanita Seperti Sampah

Desiree Tarigan

WowKeren


Ibunda Bams, Desiree Tarigan, menggelar jumpa pers didampingi sang kuasa hukum, Hotman Paris Hutapea. Dalam kesempatan tersebut, Desiree membantah pernyataan Hotma Sitompul yang menyebut dirinya bukan diusir, melainkan kabur dari rumah.

Desiree juga membantah surat Hotma yang menuding Desiree mengosongkan perabotan rumah. Ibunda eks vokalis Samsons tersebut mengaku hanya membawa barang-barangnya saja. Selama Desiree pergi, Hotma pun diceritakan tidak pernah menghubunginya sekali pun.

3. Pegawai Resto Rachel Vennya Bongkar Orderan Jajan Nagita, Sekali Pesan Habis 3 Digit Bukti Tajir

Nagita Slavina

TikTok

Nagita Slavina alias Gigi jadi sorotan setelah pegawai di resto milik Rachel Vennya buka suara. Seorang pegawai cantik mengungkap via TikTok @Lokasaji Cinere tentang sikap Gigi yang ternyata sering memesan makananan di resto milik Rachel.

Dalam postingan, tertera pesanan Gigi serta makanan favoritnya. Harga jajan yang diorder Nagita bisa mencapai ratusan ribu rupiah untuk sekali pesan. Artis yang akrab disapa Sultan Andara ini juga dipuji karena mau membantu bisnis kawan-kawan artis lainnya.

4. Penampilan Baru Cha Eunwoo ASTRO Dibilang Kurang Oke, Netizen Bodo Amat

Cha Eunwoo

Allkpop

Cha Eunwoo baru-baru ini mengganti warna rambutnya menjadi abu-abu menjelang comeback ASTRO mendatang. Tampaknya ada beberapa orang yang kurang menyukai penampilan baru idol ganteng kelahiran 1997 itu.

Penampilan Cha Eunwoo sekarang bahkan dibandingkan dengan dulu ketika ia masih mengusung rambut hitam. Meski terlihat agak berbeda, netizen menanggapi dengan "bodo amat" karena visualnya yang tetap luar biasa tampan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru