Minho SHINee Ditawari Gabung Drama Kim Go Eun 'Yumi's Cells', Ini Detailnya
Naver
TV

'Yumi's Cells' dijadwalkan untuk mulai syuting pada paruh pertama tahun 2021. Drama ini akan digarap oleh Lee Sang Yeob, sutradara 'Familiar Wife' dan 'Shopping King Louie'.

WowKeren - Kabar casting terus datang dari drama "Yumi's Cells" yang mendapuk Kim Go Eun sebagai pemeran utama wanita. Pada Senin (29/3), media setempat melaporkan jika Minho SHINee diincar untuk ikut ambil bagian dalam drama tersebut.

Namun, idol kelahiran tahun 1991 itu tidak diincar sebagai salah satu pemain utama melainkan hanya penampilan spesial. Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh SM Entertainment yang bahkan membocorkan nama perannya.

"Dia (Minho) telah mendapat tawaran untuk membuat penampilan khusus dalam drama sebagai Woo Gi dan dia meninjaunya secara positif," ujar SM Entertainment. Minho sendiri diketahui sudah memiliki banyak pengalaman akting.

Minho pernah membintangi drama seperti "To the Beautiful You", "Hwarang" dan "The Most Beautiful Goodbye" serta film seperti "The Battle of Jangsari". Usai wamil, pelantun "I’m Home" itu juga membuat penampilan spesial dalam drama "Lovestruck in the City" Kakao TV.


"Yumi's Cells" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer tentang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun). Drama ini diceritakan dari perspektif sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Sebelumnya, Ahn Bo Hyun diincar menjadi pemeran utama pria "Yumi's Cells". Jika setuju, bintang drama "Itaewon Class" itu bakal memerankan karakter Goo Woong, pria yang acuh tak acuh tentang segala hal tetapi sebenarnya adalah seorang romantis dan pada akhirnya akan menjalin hubungan romantis dengan Yumi.

Sementara itu, "Yumi's Cells" dijadwalkan untuk mulai syuting pada paruh pertama tahun 2021. Drama ini akan digarap oleh Lee Sang Yeob, sutradara "Familiar Wife" dan "Shopping King Louie".

Naskah "Yumi's Cells" bakal ditulis bersama oleh penulis Song Jae Jung "Memories of the Alhambra", penulis Kim Yoon Joo "Find Me in Your Memory", dan pendatang baru Kim Kyung Ran. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait