BTS Bahas Gol Terbaru Usai Gagal Menang di Grammy dan Ungkap Makna ARMY Bagi Mereka
Twitter/bts_bighit
Musik

Para member membicarakan lagu-lagu BTS yang membuat perasaan mereka lebih baik serta mengungkapkan arti fans bagi mereka. Selain itu, mereka juga membahas gol terbaru.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merefleksikan kembali karir musik mereka saat tampil di acara "Let's BTS" yang ditayangkan KBS 2TV pada Senin (29/3). Di sini, para member berbagi tentang lagu dan album mereka serta gol terbaru.

RM (Rap Monster) berkata, "Sangat penting bagi kami untuk memasukkan di setiap album cerita yang ingin kami ceritakan. Kami membuat seri 'school' dan tidak pernah mendapatkan No. 1 di acara musik, jadi ada rasa urgensi, perjuangan, dan keputusasaan (yang mengarah ke seri 'The Most Beautiful Moment in Life')."

Ketika ditanya apakah mereka memiliki lagu yang membuat mereka nyaman, Suga berkata, "Tahun lalu, semua member berjuang dengan tidak bisa tampil. Aku benar-benar terhibur dari lagu kami 'Answer: Love Myself' dan 'Paradise'. Aku mendengarkannya dari sudut pandang pendengar dan menyadari betapa menghiburnya lagu-kagu itu."

Jin berkata, "Dalam lagu 'Fire,' ada lirik yang mengatakan, 'Berhentilah berusaha keras, tidak apa-apa untuk kalah.' Mendengarkan itu, aku pikir tidak apa-apa untuk melepaskan tekanan dan hidup sambil mengikuti aliran. Aku banyak berubah saat mendengarkan lagunya."


BTS Bahas Gol Terbaru Usai Gagal Menang di Grammy dan UngkapMakna ARMY Bagi Mereka

Source: KBS 2TV

BTS juga berbagi cinta mereka untuk basis penggemar global mereka, ARMY. "Itu ada di vlog kami, tapi ARMY adalah orang-orang yang telah mengenal kami sejak kami berada di paling bawah," kata RM. V berbicara tentang ungkapan terkenalnya, "I Purple You," dan berkata, "Pada saat itu, ARMY menutupi ARMY Bombs mereka (light stick) dengan kain ungu sehingga cahayanya bersinar ungu. Aku pikir jika pelangi menandakan masa muda, warna terakhir adalah ungu, jadi 'ungu' berarti mencintai dan menghargai satu sama lain sampai akhir. Itu sebabnya aku mengatakan itu, tapi aku tidak tahu itu akan menjadi sebesar ini."

V juga menggambarkan ARMY sebagai "satu-satunya teman mereka" dan "orang yang mencintai dan menghargai bahkan sisi terburuk mereka." Jin berkata, "ARMY menerangi jalan di depan kami dan membantu kami mengambil langkah itu. Mereka adalah cahaya kami." J-Hope berkata, "Mereka adalah Achilles heel. Merekalah satu-satunya sumber kekuatan yang menopang kami agar kami bisa berjalan. Mereka adalah sumber kekuatan yang penting, kekuatan pendorong yang membuat kami bergerak." RM membangun ide tentang "Achilles heel" dan menambahkan, "Itu benar. Mereka adalah kelemahan terbesar kami. Tanpa ARMY, kami tidak akan ada."

Tentang gol mereka selanjutnya, RM berkata, "Memenangkan Grammy Award adalah tujuan fisik, tapi ironisnya tujuan kami sekarang adalah tampil lagi di stadion. Untuk tampil live adalah tujuan kami." Para member berbagi bahwa grup tersebut secara khusus ingin menampilkan title track di "Map of the Soul: 7", "ON" secara live karena telah dirilis pada awal pandemi COVID-19.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru