Emma Stone Dan Suami Sambut Kelahiran Anak Pertama, Laki-laki Atau Perempuan?
AP/Invision/Jordan Strauss
Selebriti

Emma Stone menyambut anak pertamanya dengan suaminya Dave McCary. Meski masih belum membeberkan pengumuman bahagia itu secara pribadi, namun outlet media Amerika, PEOPLE telah mengkonfirmasi kabar bahagia itu.

WowKeren - Emma Stone resmi menjadi seorang ibu. Aktris berusia 32 tahun itu menyambut anak pertamanya dengan suaminya Dave McCary. Meski masih belum membeberkan pengumuman bahagia itu secara pribadi, namun outlet media Amerika, PEOPLE telah mengkonfirmasi kabar bahagia itu.

Untuk jenis kelamin, PEOPLE juga mengumumkan bahwa anak pertama Emma itu merupakan putri yang cantik. Emma dan sang suami bertemu ketika dia menjadi pembawa acara SNL pada tahun 2016. Mereka mengikat ikatan awal pada tahun 2020, sebuah sumber mengonfirmasi kepada PEOPLE pada bulan September tahun itu.

Kembali pada November 2018, aktris “La La Land” itu membuka tentang memulai sebuah keluarga. Ia memberi tahu Elle bahwa keinginannya untuk memiliki anak berevolusi seiring bertambahnya usia.


"Perspektif saya tentang anak-anak telah berubah seiring bertambahnya usia," katanya saat itu. "Saya tidak pernah mengasuh anak atau apa pun. Sebagai remaja, saya seperti, 'Saya tidak pernah menikah, saya tidak pernah punya anak.' Dan kemudian saya bertambah dewasa dan saya seperti, 'Saya benar-benar ingin menikah, saya sangat ingin punya anak.' "

"Usia 20-an saya adalah waktu yang sangat menarik, dan ada banyak hal yang telah terjadi dalam 10 tahun terakhir ini, baik positif maupun tidak positif," tambah Stone saat itu. "Aneh betapa anehnya usia ke-30 mengkristalkan hidup Anda. Daripada hanya menjalani impian yang saya miliki di masa muda dan melakukan pekerjaan yang saya sukai dan menjalin pertemanan dan melalui semua itu, seperti, sekarang apa yang saya lakukan? Saya secara aktif ingin sebagai orang dewasa? "

Aktris pemenang Oscar itu selanjutnya mengisyaratkan untuk memulai sebuah keluarga pada bulan November saat berbicara dengan “Entertainment Tonight” tentang film animasinya “The Croods: A New Age”. Dalam film tersebut, Stone menyuarakan seorang anggota keluarga prasejarah Crood, dan aktris tersebut mengatakan kepada outlet, "Saya merasa cukup baik untuk memulai paket saya sendiri."

Namun, Emma, yang berperan sebagai Eep dalam film tersebut, bercanda bahwa keluarganya mungkin bertindak sedikit berbeda dari Croods. "Saya tidak berpikir bahwa paket saya akan cukup mampu secara fisik seperti Croods. Mereka cukup kasar dan jatuh dan saya tidak tahu apakah ransel saya akan sekeras dan jatuh. "

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait