Bocor Foto Para Penghuni 'Penthouse 2' Pakai Baju Tahanan, Sosok Eugene Buat Heboh
Naver
TV

'Penthouse 2' akan menayangkan episode terakhir pada Jumat (2/3). Penonton setia drama ini masih akan dimanjakan dengan season terakhir 'Penthouse' yang akan tayang Juni mendatang.

WowKeren - "Penthouse 2" kini tinggal menyisakan satu episode pamungkas. Jelang tamat, bocor foto-foto mengejutkan yang diambil dari lokasi syuting drama populer SBS tersebut. Pasalnya para penghuni Penthouse tampak memakai baju tahanan.

Foto-foto tersebut memperlihatkan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung), Lee Kyu Jin (Bong Tae Gyu) hingga Go Sang A (Yoon Joo Hee) yang memakai baju tahanan dengan tubuh terikat tali.

Yang cukup mengejutkan, ternyata ada juga Oh Yoon Hee (Eugene) yang memakai kostum tahanan dan terikat tali seperti para penghuni Penthouse lainnya. Foto-foto ini tentu saja membuat heboh fans Indonesia.

Diketahui pada episode ke-12 kemarin, Oh Yoon Hee yang merasa sudah menuntaskan misi balas dendam pada Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin memutuskan untuk bunuh diri. Padahal ia belum mengetahui kalau Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) masih hidup.


Bocor Foto Para Penghuni \'Penthouse 2\' Pakai Baju Tahanan, Ada Sosok Eugene Buat Heboh

Source: Instagram

"Knp mak yoon hee ketangkep lagi?. Kan dia udah pernah di penjara," tulis seorang fans. "Lah itu yoon he kok di pake baju tahanan??," sambung yang lain. "Oh yoon heee nya di penjara juga," imbuh yang lain.

"Akhirnya ketauan kalo mba Yuni masih life..," sahut fans lain. "Oh yoon hee gjd mati y?? Apa dy nyerahin diri krn dh bunuh seol a," tambah lainnya. "Lah Yuni di tangkep juga? Idup dong yessss masih," pungkas fans lainnya.

"Penthouse 2" akan menayangkan episode terakhir pada Jumat (2/3). Penonton setia drama ini masih akan dimanjakan dengan season terakhir "Penthouse" yang kabarnya bakal memiliki total 12 episode.

Sementara itu, "Penthouse 3" dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru masih mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait