Begini Gambaran Sosok Jimin di Mata RM BTS sebagai Teman dan Member Satu Grup
Selebriti

Saat para member diminta untuk mendeskripsikan member lain, RM ditugaskan untuk mendeskripsikan Jimin. RM berkata dia butuh waktu semalaman untuk membicarakan Jimin.

WowKeren - Pada Senin (29/3), BTS (Bangtan Boys) tampil di acara bincang-bincang spesial KBS "Let's BTS" dan mengungkapkan cerita di balik layar untuk pertama kalinya. Di sini, RM (Rap Monster) juga membicarakan kesan-kesannya terhadap Jimin BTS.

BTS telah muncul di beberapa acara bincang-bincang di luar negeri tapi "Let's BTS" adalah penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang domestik setelah penampilan mereka yang paling banyak dibicarakan di ajang Grammy Awards.

Meskipun ini adalah pertama kalinya mereka di acara Korea Selatan, Jimin menyatakan bahwa dia merasa sangat nyaman karena dia bersama Shin Dong Yup. Pelantun "Life Goes On" itu berkata, "Tanganku tidak banyak berkeringat."

Saat para member diminta untuk mendeskripsikan member lain, RM ditugaskan untuk mendeskripsikan Jimin. RM berkata dia butuh waktu semalaman untuk membicarakan Jimin. Awalnya, dia menggambarkan bahwa Jimin adalah teman yang sangat disukai dan banyak orang sangat menyukainya. Kemudian dia memuji betapa berbakat dan sangat pentingnya Jimin bagi grup mereka.


Begini Gambaran Sosok Jimin di Mata RM BTS sebagai Teman dan Member Satu Grup

Source: Twitter

"Jimin lahir dengan pikiran altruistik. Dia menempatkan orang lain dan timnya di atas dirinya sendiri. Ia juga memiliki bakat yang menghipnotis orang saat tampil di atas panggung. Jimin bertanggung jawab atas poros yang sangat penting dalam penampilan kami. Dia adalah idol segala arah yang sangat menakjubkan," puji RM.

Dalam segmen di mana member harus mengatakan yang sebenarnya kepada member lain, V dengan tulus mengakui bahwa dia paling menyukai Jimin. Penonton dapat melihat betapa tulusnya ikatan antara para member dan itu juga menunjukkan betapa baiknya Jimin seabgai seorang teman.

Selanjutnya, penyanyi soprano dan pemenang penghargaan Grammy Sumi Jo, selama penampilan singkatnya di "Let's BTS" juga menyebutkan tentang cappucino yang dinamai Jimin di Roma. Jimin bereaksi tidak percaya. Terakhir, penggemar juga sangat senang melihat iklan TV dukungan penggemar Jimin yang ditayangkan sebelum dimulainya acara "Let's BTS".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts