Lebih Terkenal di Luar Korea, ONF Persiapkan Comeback Spesial
Naver
Musik

ONF ramai diberitakan media asing setelah comeback terakhirnya sukses Februari lalu. Atas pencapaian tersebut, ONF mempersiapkan comeback spesial dalam waktu dekat.

WowKeren - Perlahan namun pasti, ONF mendaki kesuksesan di tengah persaingan antara boygroup yang kian sengit. ONF telah menuai keberhasilan setelah merilis album bertajuk "ONF: My Name pada comeback terakhirnya Februari lalu.

Melansir Naver, WM Entertainment membeberkan rencana ONF untuk mengemas ulang album "ONF:My Name" dan menambah tiga lagu baru. Sehingga album "ONF: My Name" yang semula terdiri dari 11 lagu akan menjadi 14 tembang. Perwakilan dari agensi yang juga menaungi OH MY GIRL itu menambahkan, "ONF telah dijadwalkan comeback dengan album repackaged di akhir April mendatang."

Sebelumnya, lagu "Beautiful Beautiful" berhasil menduduki tempat di tangga lagu domestik maupun internasional. Lagu itu juga membuat ONF berhasil memboyong trofi acara musik untuk yang pertama kali sejak debut. Prestasi yang diraih ONF tak ayal menambah popularitas grup beranggotakan Hyojin, E-Tion, J-Us, Wyatt, MK dan U tersebut.


Selanjutnya, dilaporkan bahwa ONF juga mendapat sorotan hangat dari media internasional. Media yang ikut memberitakan kesuksesan mereka yakni, majalah Forbes dari Amerika Serikat, majalah FAULT dari Inggris, dan koran harian SCMP dari Hongkong. Hal ini membuktikan bahwa pengaruh global ONF lebih kuat dibanding dampaknya di dalam negeri.

Pada awalnya, ONF diperkenalkan sebagai grup pre-debut bernama WM Boys. Mereka tampil untuk pertama kalinya ketika menjadi penari cadangan untuk B1A4 di Dream Concert 2016. Pada tanggal 25 Mei 2017, WM Boys menampilkan lagu "Original" dalam perhelatan IDOLCON.

Tak hanya itu, semua anggota ONF juga pernah menjadi kontestan dalam acara survival "MIXNINE". Hyojin berakhir pada peringkat kedua karena kemampuan vokal yang luar biasa. Meski pada akhirnya Hyojin batal debut bersama pemenang MIXNINE lain karena permasalahan internal.

Seperti diketahui, popularitas ONF kian melambung setelah berpartisipasi dalam acara MNET "Road To Kingdom" pada tahun 2020 lalu. Selama menjadi kontestan, ONF menunjukkan pesonanya lewat warna musik dan koreografi yang memukau. Sebagai hasilnya, ONF dapat merebut peringkat kedua dan merilis lagu "New World" di akhir acara.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel