Jimin BTS Ungkit Penampilan Seksi Jungkook Umbar Dada, Bongkar Rahasia Ini
Selebriti

BTS baru-baru ini tampil di bincang-bincang spesial KBS membahas banyak hal menarik. Jimin berbagi rahasia di balik layar penampilan seksi di konser online mereka tahun lalu.

WowKeren - Jimin BTS berbagi rahasia di balik layar penampilan seksi Jungkook. Ia membagikannya selama segmen spesial dalam acara bincang-bincang spesial KBS "Lets BTS!" pada 29 Maret.

Dalam acara tersebut, BTS (Bangtan Boys) membawakan lagu, menari dengan komedian Jang Do Yeon, menjawab pertanyaan, dan membuat para penggemar tertawa dengan tingkah kacau mereka.

Di satu kesempatan, Jimin mengungkit momen lucu di belakang panggung dari konser online BTS "MAP OF THE SOUL: ONE" Oktober tahun lalu. Pada konser ini, Jungkook mengenakan kemeja terbuka untuk lagu solonya, "My Time".

Jimin mengungkapkan bahwa Jungkook lebih banyak membuka kancing bajunya untuk konser daripada yang ia lakukan selama latihan. "Dia tidak melakukan itu saat latihan," katanya. "Tapi saat kita tampil sebenarnya, dia tiba-tiba terburu-buru," lanjut Jimin.

Source: Twitter


Jungkook dengan bercanda membalas dengan mengungkapkan bahwa ia mempelajari kebiasaan tersebut dari Jimin. "Hyung, aku menyalinnya darimu!" serunya sambil terkekeh.

Jimin memang beberapa kali tampil terbuka di atas panggung. Mungkin benar kata Jungkook, ia hanya menyalin dari penyanyi kelahiran 1995 itu.

Sementara itu, BTS baru-baru ini juga tampil di episode ke-99 "You Quiz On The Block" yang dibawakan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. Episode ini mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan acara.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Mereka akan comeback merilis album Jepang bertajuk "BTS, the Best".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts