V Dapat Pernyataan Cinta dari Semua Member BTS, Reaksinya Uwu Banget
Selebriti

Selama perbincangan, para member BTS berbicara tentang hal-hal yang mereka suka dengar satu sama lain. V dengan manis menanggapi pernyataan cinta dari semua member.

WowKeren - KBS menayangkan acara bincang-bincang khusus "Let's BTS" bersama BTS (Bangtan Boys). V dengan manis menanggapi pernyataan cinta dari semua member.

Selama perbincangan, para member BTS berbicara tentang hal-hal yang mereka suka dengar satu sama lain. Saat J-Hope berkata, "Menurutku V suka mendengar ini...", Jin tiba-tiba berkomentar, "Oh, apakah 'Aku mencintaimu'?"

J-Hope tertawa dan berkata, "Ya. Bukankah dia suka mendengar hal-hal semacam ini?" RM (Rap Monster) menambahkan, "Beberapa orang mendapatkan energi dan motivasi dari orang lain yang memuji mereka, dan V adalah salah satunya."

RM melanjutkan sambil melihat J-Hope, "Jika aku memberitahunya, 'V, kamu sangat baik selama pertunjukan itu sebelumnya. Kamu luar biasa!' V menjadi bahagia dan mulai bekerja lebih keras. Itulah kenapa kamu berpikir seperti itu, kan?"

V Dapat Pernyataan Cinta dari Semua Member BTS, Reaksinya Uwu Banget

Source: SBS Star


J-Hope menjawab, "Tepat. Karakter seperti itu membuatku ingin lebih mengungkapkan perasaanku padanya." Kemudian, RM menyarankan agar mereka semua memberi tahu V bahwa mereka menyukainya.

Saat keenam pria itu memberi tahu bahwa mereka menyukainya, V tersenyum seperti anak paling bahagia di planet ini. Tingkah imut pemilik nama Kim Taehyung itu sukses membuat penggemar gemas.

Sementara itu, BTS baru-baru ini juga tampil di episode ke-99 "You Quiz On The Block" yang dibawakan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. Episode ini mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan acara.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Mereka akan comeback merilis album Jepang bertajuk "BTS, the Best".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts