DAY6 Ungkap Film Trailer Artistik Kreatif Untuk Comeback Album 'The Book of Us: Negentropy'
Twitter/day6official
Musik

DAY6 melanjutkan dengan teaser preview yang menampilkan bahwa album mereka akan bertajuk 'The Book of Us: Negentropy'. Video itu terlihat menarik dan kreatif karena dipenuhi dengan animasi penjelasan ringan mengenai teori album.

WowKeren - DAY6 terus mempersiapkan comeback mereka dengan merilis film teaser comeback. Seperti yang diketahui, DAY6 mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album baru bulan depan.

Kelima anggota band ini akan comeback dengan "The Book of Us" yang secara resmi menandai berakhirnya hiatus grup mereka. Sebelumnya setelah mengumumkan comeback mereka, boy band tersebut merilis poster teaser.

Pada hari ini, Rabu (31/3), DAY6 melanjutkan dengan teaser preview yang menampilkan bahwa album mereka akan bertajuk "The Book of Us: Negentropy". Video itu terlihat menarik dan kreatif karena dipenuhi dengan animasi penjelasan ringan mengenai teori album.


Terdapat narasi yang mudah dipahami terkait makna dari album dan juga apa yang penggemar bisa harapkan dari album tersebut. Tanggal rilis telah ditetapkan untuk 19 April KST mendatang.Hal ini tentu membuat banyak fans antusias menantikannya.

DAY6 terakhir kali comeback sebagai grup lengkap dengan "The Book of Us: The Demon" pada Mei 2020, tetapi band tidak mempromosikan album. Hal ini karena para anggota menghentikan sementara semua aktivitas grup sehingga Jae dan Sungjin dapat meluangkan waktu untuk fokus tentang kesehatan mental mereka.

Belakangan tahun itu, Young K, Wonpil, dan Dowoon merilis "The Book of Us: Gluon - Nothing can tear us" sebagai subunit baru DAY6 (Even of Day). Sejak saat itu, para member terlihat sibuk dengan kegiatan individunya masing-masing. Sementara sang leader, Sungjin diketahui telah berangkat menjalani wajib militernya.

DAY6 sendiri memulai debutnya pada tanggal 7 September 2015, dengan album "The Day", yang memuncak di No. 2 di Tangga Album Dunia Billboard seminggu setelah dirilis. Band ini terdiri dari lima anggota yakni Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon.

Grup ini awalnya sebuah band beranggotakan enam orang, namun kibordis Junhyeok hengkang dari pada Februari 2016. Semua anggota DAY6 sebagian besar diketahui terlibat dalam penulisan, penggubahan, dan produksi musik band.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait