Baekhyun EXO Pecahkan Rekor Lewat Angka Penjualan Album 'Bambi', Banjir Pujian dari Netizen
Twitter/weareoneEXO
Musik

'Bambi' secara resmi terjual lebih dari 760.140 copy pada hari pertama menurut tangga lagu Hanteo. Baekhyun juga telah memecahkan rekornya sendiri lewat angka pre-order untuk mini album ini.

WowKeren - Pada Selasa (30/3), Baekhyun EXO resmi merilis mini album solo ketiganya yang bertajuk "Bambi". Lewat mini album ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut sekali lagi mencetak rekor lewat angka penjualan album fisik.

Setelah dirilis, mini album "Bambi" secara resmi terjual lebih dari 760.140 copy pada hari pertama menurut tangga lagu Hanteo. Baekhyun adalah artis solo pertama yang memiliki dua album yang terjual lebih dari 500.000 copy pada hari pertama di Hanteo.

Baekhyun juga telah memecahkan rekornya sendiri lewat angka pre-order untuk mini album "Bambi". Pada Selasa (30/3) beberapa jam sebelum album tersebut dirilis, dilaporkan bahwa "Bambi" mencapai angka pre-order sebanyak 833.392 copy (perhitungan hingga 29 Maret).


Sebelumnya, Baekhyun juga menjadi penyanyi solo pertama yang mendapat predikat million seller setelah 19 tahun lewat mini album keduanya, "Delight". Selain terjual lebih dari 1 juta copy, mini album ini juga merajai chart musik domestik dan internasional.

Prestasi Baekhyun lewat mini album terbarunya ini tak luput dari perhatian dan komentar netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut.

"Baekhyun-ah... Kamu yang terbaik. Aku cinta padamu," komentar netizen. "830 ribu pre-order... Baekhyun luar biasa. Sebagai fans grup lain, aku selalu menikmati lagu-lagunya," kata netizen lainnya. "Gila, dia menjual banyak sekali," ujar netizen. "Tanpa fansign, tanpa promosi, tanpa event, tanpa iklan, sungguh luar biasa," puji yang lain.

"Bambi" menandai album terakhir yang akan dirilis Baekhyun sebelum dinas militernya, yang dijadwalkan bulan depan. Baekhyun dilaporkan menyiapkan berbagai konten untuk para penggemarnya sebelum berangkat untuk wajib militer sehingga mereka tidak merasakan kekosongan saat dia pergi selama lebih dari setahun selama dinas militernya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait