SEVENTEEN Bicarakan Soal Promosi Global Dan Kepopuleran Yang Mereka Dapat Di Luar Negeri
Twitter/pledis_17
Musik

Sejak debut mereka, SEVENTEEN dan anggotanya terus tumbuh semakin sukses setiap hari. Baru-baru ini, SEVENTEEN mendapatkan banyak popularitas di luar Korea.

WowKeren - Sejak debut mereka, SEVENTEEN (II) dan anggotanya terus tumbuh semakin sukses setiap hari. Baru-baru ini, SEVENTEEN mendapatkan banyak popularitas di luar Korea. Dari tampil untuk “The Late Late Show With James Corden” hingga wawancara mereka dengan “Mini Masterclass Grammy Musem”, SEVENTEEN sedang memperluas domainnya.

Empat anggota SEVENTEEN, THE8, Wonwoo, Mingyu, dan Jeonghan baru-baru ini mengungkapkan perasaan mereka kepada Cosmopolitan Korea terkait meningkatnya popularitas global mereka. Selama wawancara mereka, keempat anggota yang menawan ini mengklaim bahwa meskipun mereka senang dengan kesuksesan global mereka yang meningkat, mereka harus menghadapi kesulitan karena pandemi yang sedang berlangsung.

“Apakah karena solidaritas yang kuat? Terlepas dari pandemi, SEVENTEEN memperluas cakupannya tidak hanya untuk penggemar domestik, tetapi juga penggemar global. Awal tahun ini, Anda tampil di "The Kelly Clarkson Show", "The Late Late Show," dan juga "Mini Masterclass Grammy Museum". Saya (pewawancara Cosmopolitan) berpikir mereka pasti lebih bermakna karena mereka melakukan promosi di luar negeri selama situasi COVID-19 saat ini,” tanya pewawancara.


"Akan lebih baik jika kami bisa tampil dan merasakan panasnya panggung yang sebenarnya di studio yang sebenarnya. Tetap saja, semua anggota mencurahkan energi mereka ke dalamnya dan membuat penampilan yang memuaskan," ungkap Mingyu.

Mingyu juga menyebutkan betapa dia menikmati konsep pertunjukan ”The Kelly Clarkson Show” dan “The Late Late Show” mereka. "Dalam 'The Late Late Show With James Corden', aku menyukai panggung 'HOME; RUN' di mana kami mengenakan pakaian seperti anggota staf dan kami memfilmkannya dalam satu kesempatan. Untuk 'The Kelly Clarkson Show', aku menikmati konsep kantor kami," lanjut Mingyu.

Jeonghan berbagi bahwa dengan semua perencanaan hebat dan kerja keras yang mereka lakukan, penampilan adalah penampilan yang tidak akan pernah dia lupakan. "Setelah konsep untuk kedua panggung diputuskan, kami dapat menambahkan elemen detail, dan aku pikir panggung dengan kualitas yang lebih tinggi telah dihasilkan dari hal itu. Aku pikir kedua penampilan akan menjadi panggung yang tidak akan pernah saya lupaka," jawab Jeonghan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts