Hoshi SEVENTEEN Tampilkan Pesona Yang Belum Pernah Terlihat Dalam Teaser MV MIxtape 'Spider'
Twitter/pledis_17
Musik

Hoshi merilis klip teaser di mana ia menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari karakternya yang biasanya terlihat di SEVENTEEN. 'Spider' adalah mixtape solo pertama Hoshi sejak debut.

WowKeren - Hanya sehari sebelum perilisan mixtape solonya, Hoshi merilis klip teaser resminya. Seperti yang diketahui, salah satu member SEVENTEEN (II) itu akan merilis mixtape pertamanya yang berjudul “Sprider”. Hal ini tentu membuat banyak fans bersemangat.

Sebelumnya Hoshi mengumumkan bahwa dia akan merilis mixtape miliknya sendiri “Spider” awal bulan depan. Pada 29 Maret, Hoshi mulai merilis konten teaser dengan mengungkap dua gambar baru untuk konsepnya.

Tepat pada Kamis (1/4), ia merilis klip teaser di mana ia menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari karakternya yang biasanya terlihat di SEVENTEEN. "Spider" adalah mixtape solo pertama Hoshi sejak debut. Langkah Hoshi dinilai sebagai terobosan untuk memperkuat posisinya sebagai artis serba bisa. Bagaimana tidak, selama ini Hoshi dikenal sebagai member yang bertanggung jawab dalam bagian koreografi grup.


Lagu dalam mixtape Hoshi diprediksi akan mencakup spektrum genre yang luas. Kekuatan lagu-lagu yang dirilis SEVENTEEN selama ini melambungkan harapan fans terhadap album mixtape tersebut. Sementara itu, "Spider" akan dirilis pada tanggal 2 April 2021 mendatang.

Di sisi lain, SEVENTEEN pada Januari lalu mengadakan konser online pertama mereka dengan penggemar. Karena tidak mungkin mengadakan konser offline karena pandemi COVID-19, grup ini berdiri di depan para penggemar melalui konser online bertajuk “2021 SEVENTEEN ONLINE CONCERT IN-COMPLETE”.

Setelah menyiapkan lebih dari 20 lagu untuk konser ini, para penggemar sangat senang bisa melihat berbagai penampilan yang berbeda. SEVENTEEN mengungkapkan, “Kami sangat senang bertemu dengan kalian semua melalui konser online ini. Kami harap kalian membuat kenangan indah dari ini. Kami merindukan kalian semua. ”

Mereka menambahkan, “Meskipun kami sedih karena tidak bisa bersama, kami akan bekerja keras untuk mengirimkan energi kami kepada semua orang. Kami berharap kalian bisa melepaskan semua stres kalian.”

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru