Para Ibu Tuai Kritik, Pemirsa Tuntut 'My Ugly Duckling' Berhenti Tayang
SBS
TV

Sejumlah pemirsa menuntut agar program SBS 'My Ugly Duckling' berhenti tayang. Penasaran apa alasan lengkapnya? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Serangan balik terhadap "My Ugly Duckling" telah mencapai puncaknya. Pasalnya, pemirsa kini menuntut agar variety show SBS tersebut berhenti tayang.

Kontroversi "My Ugly Duckling" bermula saat komedian Park Soo Hong mengkonfirmasi rumor yang beredar tentang saudaranya. Sebelumnya, dilaporkan bahwa kakak laki-laki dan ipar Park Soo Hong membawa kabur penghasilan yang telah ia kumpulkan seumur hidup sebesar 10 miliar won atau Rp 127 miliar.

Karena persoalan tersebut, sejumlah dukungan mengalir untuk Park Soo Hong. Namun keluarga dan ibunya, yang menjadi panel diskusi di "My Ugly Duckling", menuai kritik keras. Netizen mengkritik ibu Park Soo Hong dan menuduh bahwa dia tahu tentang penggelapan itu sejak awal.

Penggemar "My Ugly Duckling" tak hanya meminta ibu Park Soo Hong dikeluarkan, namun agar program ini tak ditayangkan lagi dengan sejumlah alasan. Simak penuturan yang mereka utarakan melalui komunitas online Pann Nate berikut ini:

Pengguna online memulai, "Sejujurnya, para pria yang ditampilkan di acara itu telah menghasilkan sebanyak yang mereka bisa dan sangat populer. Sejujurnya, mereka masih populer hingga hari ini. Tapi aku tidak mengerti kenapa para ibu memanfaatkan putranya sebagai metode penghasilan."

Dia melanjutkan, "Apakah mereka benar-benar percaya bahwa para pria ini tidak dapat menikah karena ada masalah dengan diri mereka? Melihat para ibu menggelengkan kepala pada putra mereka tidak cocok untukku… Semakin aku menontonnya, itu semakin menjengkelkan. Mereka adalah jenis ibu mertua yang akan kubenci."

"Anak laki-laki mereka semua sudah dewasa. Tapi mereka cerewet saat anak-anaknya makan, minum atau merokok. Ini tidak seperti mereka berpartisipasi dalam prostitusi atau sesuatu yang mengejutkan," sambungnya.


Bahkan sebelum kontroversi Park Soo Hong mencuat, penggemar berpendapat bahwa "My Ugly Duckling" sudah bermasalah. "Aku tidak memahami premis program bahkan sebelum kontroversi Park Soo Hong. Sepertinya para ibu mengolok-olok putranya sendiri dan menyindir anaknya karena kekurangan mereka dalam berbagai cara," jelas pengguna tersebut.

"Terlihat tidak benar saat para ibu ini mengolok-olok putranya di depan kamera hanya karena mereka belum menikah di usianya. Anak laki-laki mereka tidak bisa bermain seperti orang lain ketika mereka masih muda karena sibuk bekerja," jelasnya.

"Sekarang putra mereka hanya ingin istirahat, bermain dan makan makanan yang mereka inginkan. Apakah itu sangat sulit untuk diterima?" pungkas pembuat postingan.

Pemirsa Tuntut \'My Ugly Duckling\' Dihentikan

Source: Pann Nate

Setelah diposting, keluhan tersebut mendapat banyak dukungan dari sesama pengguna online. Banyak netizen yang sepemikiran dan membagikan berbagai alasan lain mengapa "My Ugly Duckling" harus dihentikan.

"Sejujurnya, aku dulu menonton acara ini dengan ibuku karena dia menikmatinya. Tapi sekarang dia tak ingin menontonnya karena kasihan kepada Park Soo Hong," tulis seorang netter. "Kupikir program itu mengolok-olok stereotip yang dibuat terhadap bujangan tua, jadi aku tidak pernah menyukainya," imbuh netter yang lain.

"Tolong keluarkan ibu yang melahirkan Park Soo Hong. Menjengkelkan melihatnya bertingkah seolah dia polos saat berbicara tentang keluarganya," ujar netter yang lain. "Ibu Park Soo Hong menentang pemikirannya tentang pernikahan, tapi dia mengolok-oloknya dengan mengatakan, 'Mengapa dia seperti itu?' dan 'Dia harus menikah' setiap kali ada tamu wanita di sana," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, SBS sempat menyatakan bahwa belum ada keputusan tentang pemecatan ibu Park Soo Hong. Tim produksi juga memutuskan untuk menunda penayangan "My Ugly Duckling" pekan ini untuk meredam kontroversi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts