Cha Eunwoo ASTRO Bagikan Tips Atasi Stres yang Ternyata Gampang Banget
Selebriti

Untungnya, Cha Eunwoo mengungkapkan bahwa dia memiliki metode untuk menghilangkan stres yang menghampirinya. Pelantun 'Crazy Sexy Cool' itu berbagi metodenya untuk menghilangkan stres.

WowKeren - Menjadi idol dan aktor sepopuler Cha Eunwoo ASTRO tentu kadang akan mengalami saat-saat yang bikin stres. Jadi apa cara terbaik untuk meredakannya? Cha Eunwoo menjawab pertanyaan itu dalam "W Cam Date" dengan W Korea.

Cha Eunwoo jelas adalah bintang besar jadi jadwalnya pasti selalu sibuk dan penuh tekanan. Pertama, penyanyi kelahiran 1997 itu adalah member berbakat dari grup K-Pop ASTRO yang populer dan aktif sejak 2016.

Dan ketika Cha Eunwoo tidak sibuk menjadi idol populer, dia berada di lokasi syuting untuk beberapa K-Drama terbesar. Belum lagi dia adalah cast dari variety show sukses "Master In The House" yang ditayangkan SBS.


Untungnya, Cha Eunwoo mengungkapkan bahwa dia memiliki metode untuk menghilangkan stres yang menghampirinya. Pelantun "Crazy Sexy Cool" itu berbagi metodenya untuk menghilangkan stres dengan hanya berbicara dengan seseorang tentang stresnya itu.

"Bagaimana cara menghilangkan stresku? Aku hanya sering berbicara dengan orang-orang di sekitarku. Aku cenderung menghilangkan stres dengan berbicara," jawab Cha Eunwoo. Ia juga membagikan taktik yang menghiburnya selama hari-hari yang suram.

"Aku pikir hal-hal yang nyaman dan biasa memberiku energi. Daripada sesuatu yang terlalu banyak, terlalu besar, aku lebih memilih sesuatu yang nyaman dan menyenangkan. Kemudian itu membantuku untuk merasa nyaman juga," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru